Menu Click to open Menus
Home » Berita » Shubuh Berjamaah Ajang Silaturrahmi  Memperkokoh Ukhuwah

Shubuh Berjamaah Ajang Silaturrahmi  Memperkokoh Ukhuwah

(363 Views) March 28, 2017 9:12 am | Published by | No comment

Shubuh Berjamaah Ajang Silaturrahmi  Memperkokoh Ukhuwah

Shalat shubuh berjamaah  di Masjid Baitul Ma’muur Perumahan Telaga Sakinah Desa Telaga Murni Kecamatan Cikarang Barat, Ahad 26 Maret 2017 merupakan salah satu program DKM untuk memperkokoh ukhuwah dan  telah  menjadi agenda rutin dilaksanakan setiap 2 bulan.

Shalat shubuh berjamaah tidak hanya dihadiri oleh jama’ah tetap Masjid Baitul Ma’muur (MBM) akan tetapi juga dihadiri oleh sebagian warga (bapak, ibu dan anak – anak remaja karang taruna) Perumahan Telaga Sakinah dan Perumahan Telaga Asri yang tergabung dalam lingkungan RW 010.

Tujuan dari kegiatan ini adalah disamping sebagai ajang silaturrahmi jama’ah dan warga juga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan ummat islam. Diperkirakan jama’ah yang hadir sekitar 300 orang.

Acara dibuka dengan sambutan ketua DKM BM, Muhammad Suhapli, sambutan Ketua RW 010, Muhammad Anis Agung Nugroho dan dilanjutkan dengan tarhib ramadhan  oleh Ust. Khaidir, Lc. Al- hafidz.


Berlanjut ke acara inti adalah pemaparan narasumber AKBP Yusuf Muryono, Kasat Bimas Polres Metro Bekasi sekitar info terkini yang terjadi di masyarakat pada umumnya dan lingkungan sekitar kita khususnya.

Yusuf Muryono mengungkapkan “salah satu penyebab maraknya kenakalan remaja dan  tawuran anak – anak sekolah saat ini adalah dikarenakan lemahnya faktor  pengawasan, baik dari orang tua maupun dari pihak sekolah” demikian ungkapnya.

Acara di tutup dengan ramah tamah dan sarapan bareng ala soto ayam ceker dan aneka minuman hangat serta makanan ringan di aula Masjid Baitul Ma’muur.(MS/zae)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

No comment for Shubuh Berjamaah Ajang Silaturrahmi  Memperkokoh Ukhuwah

Leave a Reply