Menu Click to open Menus
Home » Berita » Fokus Masjid Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid At- Taqwa di Setu

Fokus Masjid Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid At- Taqwa di Setu

(583 Views) March 26, 2017 11:19 am | Published by | No comment

Fokus Masjid Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid At- Taqwa di Setu

Lembaga swadaya masyarakat Fokus Masjid melakukan prosesi peletakan batu pertama Masjid At-Taqwa di Perumahan Green Harmony, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Sabtu (25/03), sekaligus tanda dimulainya kegiatan pembangunan masjid. Prosesi ini merupakan kelanjutan dari penyerahan banner dari lembaga donatur Fokus Masjid kepada panitia pembangunan Masjid At – Taqwa yang berlangung Selasa ( 07/03 ) lalu.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua panitia pembangunan Masjid At-Taqwa, Wahyu Hidayat, Ketua RT 04 /04, Darnoto, tokoh masyarakat setempat dan ratusan warga setempat yang sangat antusias.

Ketua panitia pembangunan At-Taqwa, Wahyu Hidayat dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihak panitia dari awal berkomitmen untuk tetap istiqomah mendukung terlaksananya pembangunan masjid ini.

“Kami, selaku panitia pembangunan Masjid At-Taqwa dari awal berkomitmen dan untuk senantiasa istiqomah mendukung terlaksananya pembangunan masjid yang sudah 2 tahun kita idam-idamkan bersama ini. Dan kami mengucapkan syukur Alhamdillah atas bantuan yang diberikan kepada Fokus Masjid untuk kami semua” ungkapnya.

Sedangkan pengembang Green Harmony Group, Ghufron, menyatakan dukungan penuhnya atas permohonan warga RT 04/04 untuk mendirikan masjid di tanah milik pengembang.

“Saya mengabulkan permohonan warga untuk mendirikan masjid ditanah milik pengembang demi kepentingan bersama. Dan in sya Allah kami akan membantu dalam kekurangan dana yang dibutuhkan warga” paparnya sambil tersenyum.

Ketua Fokus Masjid area Bekasi, Mohammad Romli SPdI, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada warga Green Harmony atas pembangunan Masjid At-Taqwa ini.

“Saya mengucapkan selamat kepada warga atas dimulainya pembangunan masjid ini, semoga nanti bisa segera digunakan untuk shalat tarawih di Bulan Ramadhan yang tinggal 2 bulan lagi” pungkasnya.

Acara selanjutnya ditutup dengan prosesi peletakan batu pertama yang dilakukan oleh panitia pembangunan, pengembang Green Harmony Group, tokoh masyarakat dan ketua Fokus Masjid serta pelaksana pembangunan Fokus Masjid, Kaam Suwardi secara bergantian lalu tasyakuran bersama warga yang hadir.

#maks

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in:

No comment for Fokus Masjid Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid At- Taqwa di Setu

Leave a Reply