Bangunan Udah Lapuk, Mushola Nurul Hidayah Butuh Bantuan Biaya Renovasi

Bangunan Udah Lapuk, Mushola Nurul Hidayah Butuh Bantuan Biaya Renovasi
Bangunan sudah mulai lapuk, Mushola Nurul Hidayah,Perumahan Lintas Asih, Karangasih, Cikarang Utara, Bekasi membutuhkan bantuan untuk biaya renovasi. Rencana target pembangunan akan dilaksanakan pada bulan Oktober – Desember 2017.

Hal ini disepakati saat rapat panitia pembangun mushola pada, Ahad (19/3).Artinya 6-8 bulan kedepan para panitia sudah mulai melakukan proses pengumpulan dana.

“Mushola sudah mulai lapuk kondisi kayu bagian atapnya, untuk keamanan jamaah, kita akan renovasi akhir tahun ini, “ujar Ketua Panitia, Abidin Sugiarto.

Selain banyak kayu yang lapuk, jamaah dan anak-anak yang belajar semakin bertambah, sehingga kenyamanan dalam belajar dan beribah kurang maximal, apalagi akan dibangun juga sekitar mushola perumahan baru yang mengelilingi mushola.

Hasil rapat terbentuk tim pembangunan yang di ketuai oleh Kepala TPA, Abidin Sugiarto, Bendahara pembangunan mushola, Asnawi dan tim pencari dana melalui Instansi (Anwar), Swasta (Risdi, Suhenda, Ustad Iwan), Warga (Ustad Amin ), Pengusaha (Donny), TPQ (Abidin).

Rapat rutin untuk monitor pencapaian akan dilakukan sebulan sekali.Bagi para donatur yang akan membantu dana Bisa mentransfer ke nomer rekening panitia.

Nomor Rekening Bank Mandiri atas nama Asnawi : 120.00.1068.7346
Nomor telepon Asnawi : 0819067486
Nomor telepon Abidin Sugiarto : 08811683289

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print

Leave a Reply