Menu Click to open Menus
Home » Berita » Meski Kerja di Hari Libur, Suster Puput Tetap Enjoy

Meski Kerja di Hari Libur, Suster Puput Tetap Enjoy

(563 Views) March 20, 2017 11:59 am | Published by | No comment


Cikarang, PJ – Meskipun harus bekerja pada hari libur, Suster Puput (30), salah seorang karyawati RS Annisa, Lemah Abang, Bekasi, tetap enjoy bekerja. Dia mengaku sudah bekerja sejak 11 tahun silam, dan saat ini bertugas di Poli Kecantikan.

Berdasarkan keterangan dari dia, pihak Manajemen RS Annisa memperhatikan kebutuhan, kesejateraan dan kenyamanan karyawan secara umum dengan baik.

Selain hal tersebut, Izin dari suami menjadi modal kegigihan sang suster, yang telah merasa nyaman mengabdikan dirinya di salah satu rumah sakit ternama Kabupaten Bekasi.

Meskipun hari – hari bersama keluarga terbatasi, suster Puput alumni D III Akper Pembina Palembang, kelahiran Padang tersbut tidak mempermasalahkannya.

“Saya tetap bahagia saat menunggu pasien dengan kegiatan bermanfaat, bersilahturahim dengan rekan – rekannya di media sosial, dengan sesekali menyaksikan progran televisi yang mendukung profesinya, walaupun saat hari libur seperti ini tidak berkumpul dengan keluarga,” tukas sosok suster cantik di ruang kerjanya poliklinik RS Annisa Cikarang Bekasi, Ahad (19/03/2017) siang.

Seperti itulah sosok dedikasi suster Puput, meski tetap bekerja, ia tidak mengabaikan tugasnya di keluarga baik sebagai seorang ibu maupun sebagai seorang istri. (Red. MaHerCS Media/mk)

Categorised in:

No comment for Meski Kerja di Hari Libur, Suster Puput Tetap Enjoy

Leave a Reply