Masjid At Taufiq Taman Sentosa Sediakan Ambulan Gratis

Masjid Jami AT-TAUFIQ (MATTA) Taman Sentosa Blok J dan K, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, menyediakan ambulan gratis.

Ambulan menjadi problema ketika ada anggota keluarga yang mengalami sakit dan meninggal, apalagi dengan kondisi ekonomi yang pas-pasan, sehingga kehadiran ambulan gratis tersebut menjadi solusi.

“Alhamdulillah telah diterima Sabtu (18/3), dari Hamba Alloh sebuah mobil ambulan lengkap, untuk kebutuhan warga yang wafat, sakit dengan pelayanan medis standar kepada Pengurus Masjid At Taufik,” ujar salah seorang pengurus DKM, Nurkhalis.

Dia menegaskan, pelayanan ambulan gratis diberikan kepada warga Perumahan Taman Sentosa dan sekitarnya.

“Semoga hamba Alloh diberikan balasan yang sempurna dari Alloh SWT. Amiin Yaa Rabbal Aalamiin,” tambahnya saat memberikan pengumuman, usai sholat Subuh (19/3/17).

Ketua RW 06 Desa Sukaresmi yang juga jamaah Masjid At Taufiq, Amin Muslih juga menyampaikan rasa terimakasih dan harunya ketika mendapatkan kabar tersebut.

“Kami senang sekali mendengar dan melihat langsung pelayanan ini, semoga warga lebih mudah ketika anggota keluarganya wafat atau sakit, sehingga menghemat biaya dan waktu, terima kasih kepada jamaah yang sudah membantu pengadaan ambulan tersebut,” katanya.

Semoga pemberian ambulan gratis tersebut menjadi semangat pemacu dan pemicu bagi jemaah, atau warga yang lain untuk selalu memberikan kebaikan, demikian harapan Amin Muslih. (taufik/mk)