Menu Click to open Menus
Home » Berita » Hotmie Cikarang Gembleng 10 Orang Managernya Ikuti Training Leadership di Saung Bakul Centong

Hotmie Cikarang Gembleng 10 Orang Managernya Ikuti Training Leadership di Saung Bakul Centong

(726 Views) March 16, 2017 7:42 pm | Published by | No comment


Cikarang, PJ – Resto tempat tongkrongan anak-anak muda masakini ‘Hotmie’ Jl Beruang, Cikarang Baru, Bekasi, mengadakan training leadership di Restoran Favorit Keluarga, Saung Bakul Centong, Kamis (16/3/17), untuk menggembleng para managernya.

Menurut keterangan salah seorang pemilik Hotmie, Iyan, target yang ingin dicapai dengan kegiatan tersebut adalah mencetak leader yang bagus dan kuat.

“Leader yang bagus dan kuat sangat diperlukan untuk pertumbuhan resto yang cepat, agar mereka siap saat buka resto baru,” ujarnya.

Training berlangsung sejak jam 10.00 – 16.00 WIB, diikuti oleh 10 orang Leader dan Manager Hotmie, didampingi oleh mentor Gusrini Mustafa, seorang Konsultan Human Resource (HR).

Lebih lanjut Boss Hotmie mengatakan, materi yang diberikan saat training adalah hal-hal yang terkait dengan         Leadership & Coaching Leader (Management – Leader, Manager, Owner).

“Seorang leader/manager harus punya sifat leadership yg bagus, dan harus bisa coaching karyawan agar bisa mencapai performa maksimalnya,” pungkas pentolan kelompok bisnis Entrepreneur University tersebut.

Hotmie merupakan salah satu tempat tongkrongan anak-anak usia tanggung, setiap hari resto ini tidak pernah sepi pengunjung, selain makanan yang disiapkan menjadi favorit mereka, rasa pedesnya juga pas di lidah.

Share this...
Print this page
Print
Categorised in: ,

No comment for Hotmie Cikarang Gembleng 10 Orang Managernya Ikuti Training Leadership di Saung Bakul Centong

Leave a Reply