Rumah Zakat Adakan Pelatihan Guru Qur’an Angkatan Ke-2 di Banten

Author: Share:

Bahagia dan senang, menyelimuti perasaan peserta Pelatihan Guru Qur’an Angkatan kedua, lebih dari 50 orang hadir sebgai peserta. Pelatihan Guru Qur’an ini berlangsung di dua tempat berbeda yaitu di kota Tangerang dan Kota Pandeglang, Banten.

Pada hari pertama dilaksankan pada Sabtu (11/3/17), Pelatihan Guru Qur’an di Area Ruko Victoria Liga Mas Blok A2 no 18 Karawaci Tangerang, sedangkan hari kedua Ahad (12/3/17) di Vila Hijau Kp. Geuleuh Careh Pandeglang.

Materi yang diberikan pada pelatihan angaktan kedua ini terdiri dari :
1. Makhorijul Huruf & Sifatul Huruf
2. Tajwid tahsin Metode Utsmani
3. Talaqqi Q.S Al Qiyamah
4. Menjadi Guru Kreatif
5. Qiyamul Lail
6. Dzikir Al Ma’tsurot
7. Pemberian Hadiah Bagi peserta Terbaik

Mahfudz selaku ketua pelaksana menyampaikan, “Acara pelatihan yang dilaksanakan Rumah Zakat hadirkan bertujuan ingin memberikan pelatihan berkualitas bagi para guru Qur’an, sehingga adanya standar cara menyampaikan kepada para anak didiknya, terutama yang tergabung dalam korwil mentor memiliki pemahaman yang sama dalam ilmu Qur’an.”

“Alhamdulillah saya merasakan nikmatnya belajar Qur’an, dan ketika menyampaikan kembali pun lebih PD karena ada dasarnya, terima Kasih Rumah Zakat.” Ucap Nur Komariah Selaku Korwil Kalideres & Guru SDIT.

“Semoga acara seperti ini bisa di rutinkan, Sukses selalu Buat Rumah Zakat” ucap Rani Khaerani perwakilan dari PAUD Juara Tangsel.

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Popularitas Kepala Daerah Perempuan di Bekasi Jadi Sorotan

Next Article

Cetak Hatrick, Gonzales Bawa Arema Juara Piala Presiden 2017

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply