Menu Click to open Menus
Home » Berita » Cetak Hatrick, Gonzales Bawa Arema Juara Piala Presiden 2017

Cetak Hatrick, Gonzales Bawa Arema Juara Piala Presiden 2017

(428 Views) March 13, 2017 12:21 am | Published by | No comment

Cetak Hatrick, Gonzales Bawa Arema Juara Piala Presiden 2017
Cetak hatrik, Gonzales membawa Arema menjuarai Piala Presiden 2017. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakan Sari, Bogor, Jawa Barat digelar pada Minggu malam (12/3). Dengan kemenangan telak Arema FC 5-1 atas Pusamania Borneo FC.


Gol pertama di menit ke-30 Arema sukses mencetak angka melalui Hanif Sjahbandi. Gol Hanif lewat penempatan bola yang baik dari area kotak penalti Borneo FC. Unggul 1-0, Arema FC makin gencar menyerang Borneo FC. dan pada menit ke-38 terjadi gol bunuh diri oleh Michel Orah, dan skor 2-0 untuk Arema.

Gol ketiga tercipta oleh Gonzales dimenit ke-43. Skor sementara babak pertama Arema 3-0 Borneo FC. Skor ini bertahan hingga waktu tambahan 2 menit berakhir. Di menit ke-52 kembali Cristian Gonzales mendapat peluang emas menambah skor untuk Arema. Selanjutnya Gonzales mencetak gol sehingga scor 4-0 untuk Arema.

Hatrick Gonzales di menit ke-63 menjebol gawang Borneo FC. Kali ini tembakan silangnya mampu mengoyak gawang tanpa dapat dihalau Wawan. Pemain Borneo FC yang ketinggalan 5 gol di final Piala Presiden kali ini tetap terlihat spirit untuk mencetak gol ke gawang Arema.
Akhirnya di menit ke-68 Borneo FC berhasil membobol gawang Arema untuk pertamakalinya melalui sundulan Firly Apriyansah. Skor sementara Arema vs Borneo FC berubah menjadi 5-1. Hasil skor tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir. Arema FC pun resmi menjadi juara Piala Presiden 2017.(zae)

Share this...
Print this page
Print
Tags: , ,
Categorised in:

No comment for Cetak Hatrick, Gonzales Bawa Arema Juara Piala Presiden 2017

Leave a Reply