Peringati Supersemar Ke-51, Masjid At Tin Gelar Dzikir dan Sholawat Untuk Negeri

Author: Share:

Jakarta, Publikjurnalistik – Puluhan ribu umat muslim menghadiri Dzikir dan Sholawat Untuk Negeri yang berlangsung pada peringatan ke-51 keluarnya Surat Perintah 11 Maret (supersemar) di Masjid At Tin Jakarta, Sabtu (11/03) malam.

Selain dihadiri keluarga almarhum Presiden Suharto, acara tersbut juga dihadiri tokoh- tokoh nasional, tokoh dari Gerakan Nasional Pengawal Fatma (GNPF) MUI, dai kondang Aa Gym, Ustadz Arifin Ilham, serta calon Gubernur Jakarta Anies- Sandi.

Dzikir dan sholawat menggema diseantero pelosok negeri, salah satu TV Swasta Nasional turut menyiarkan secara langsung acara yang sudah dimulai setelah Sholat Magrib itu.

Sebelum Habib Rizieq Sihab tiba, Aa Gym didaulat untuk memberikan ceramahnya. Dengan gaya dan logat sundanya yang khas, ustadz yang dipanggil Aa ini menjelaskan akan 3 Sa.

”Mari sama- sama kita amalkan akan 3 Sa, saya aman bagimu, saya menyenangkan bagimu dan saya bermanfaat bagimu.” Pesan dia.

Kegiatan yang memenuhi seluruh area Masjid At Tin dan jalan – jalan di sekitaran Taman Mini Indonesia Indah (TMII), juga dijaga ketat tak kurang dari 1.400 kepolisian Polda Metro Jaya. (IL/mk)

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Sinergi Dengan PT Hitachi, Rumah Zakat Akan Gelar Yankes di Kampung Pisang Batu Cikarang

Next Article

Hadiri Tabligh Akbar Masjid At Tin TMII, Ini Pesan Aa Gym Kepada Ribuan Jamaah

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply