Menu Click to open Menus
Home » Berita » Galang Aksi Solidaritas Korban Ojek Online Tangerang, Ini Yang Dilakukan Grabber Bekasi

Galang Aksi Solidaritas Korban Ojek Online Tangerang, Ini Yang Dilakukan Grabber Bekasi

(920 Views) March 11, 2017 4:47 pm | Published by | No comment

Galang Aksi Solidaritas Korban Ojek Online Tangerang, Ini Yang Dilakukan Grabber Bekasi
Bekasi Kota, PJ – Driver ojek online Grab (Grabber) Kota Bekasi melakukan aksi solidaritas di Jl Boulevard, Summarecon, Bekasi pada Jum’at (10/3/17) sore.

Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama driver ojek online yang menjadi korban, pada insiden yang terjadi Rabu (8/3/2017) di Tangerang.

Sebagai mana dikabarkan, bentrokan berawal dari ditabraknya seorang driver Grabbike,  Ichtiyarul Jamil oleh seorang pengemudi anggkot di tanggerang yang berinisial  SBH.

Kordinator lapangan aksi solidaritas, Andi, menuturkan aksi dilakukan dengan cara mengumpulkan uang yang dihimpun dari para pengendara yang melintasi Jl Boulevard, Summarecon, Bekasi.

“Ini adalah bentuk solidaritas kami sebagai sesama driver, untuk keluarga saudara Jamil yang menjadi korban,” ujarnya kepada awak media.

“Kami berharap, hal ini tidak terulang lagi dan kepada pelaku untuk segera diberikan hukuman sesuai dengan undang-undang yang berlaku, kami driver ojek online mencintai perdamaian,” lanjurnya.

Berdasarkan pengamatan publikjurnalistik di lokasi,  terlihat antusias pengendara terhadap aksi tersebut cukup baik. Aksi solidaritas tersebut juga ikuti oleh para driver gojek. (fikri/mk)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

No comment for Galang Aksi Solidaritas Korban Ojek Online Tangerang, Ini Yang Dilakukan Grabber Bekasi

Leave a Reply