Menu Click to open Menus
Home » Berita » Bangun Sinergi, Pengurus 3 Koperasi Syariah Jalin Silaturahim dan Bicarakan Program

Bangun Sinergi, Pengurus 3 Koperasi Syariah Jalin Silaturahim dan Bicarakan Program

(261 Views) March 10, 2017 5:48 pm | Published by | No comment

Bangun Sinergi, Pengurus 3 Koperasi Syariah Jalin Silaturahim dan Bicarakan Program

Cikarang, PJ – Sebagai upaya membangun sinergi, Pengurus 3 Koperasi Syariah yang berbeda yaitu Koperasi Syariah 212, Koperasi Bekasi Raya (kopamas) dan Koperasi Syariah Forum Komunikasi Masjid dan Mushola Cikarang Raya (Forkammi), mengadakan pertemuan untuk menjalin silaturahim dan membicarakan program.

Dihadiri oleh 23 orang peserta, kegiatan silaturahim berlangsung di Jl Puspita 2, Cikarang Baru, Bekasi, Rabu (08/3/17) sore.

Dalam kesempatan tersebut, masing-masing pengurus koperasi memaparkan program dan kegiatan yang sudah berjalan, dengan tujuan ingin saling bersinergi, sebagaimana keterangan yang disampaikan Ketua Umum Forkammi, Imam Hambali.

“Pertemuan sore ini adalah bertujuan untuk mensinergikan antara koperasi syariah 212 dengan koperasi di Bekasi Raya (Kopamas) dan Koperasi syariah Forkammi,” tuturnya.

Hasil dari pertemuan tersebut, disepakati untuk pembentukan tim perumusan yang terdiri dari perwakilan pengurus 3 koperasi, agar agenda sinergitas lebih mudah dan konkret.

“Setelah terbentuk tim perumus, sinergitas akan lebih mudah untuk mengkonkretkan agenda-agenda koperasi,” pungkas Imam Hambali. (zae/mk)

Categorised in: ,

No comment for Bangun Sinergi, Pengurus 3 Koperasi Syariah Jalin Silaturahim dan Bicarakan Program

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'