Menu Click to open Menus
Home » Berita » Sinergi Rumah Zakat dan Komunitas TDA Bekasi Launching Program Beasiswa Entrepreneur Juara

Sinergi Rumah Zakat dan Komunitas TDA Bekasi Launching Program Beasiswa Entrepreneur Juara

(318 Views) March 6, 2017 12:15 pm | Published by | No comment

WhatsApp Image 2017-03-06 at 06.16.58

BEKASI. Sinergi Rumah Zakat dan Komunitas TDA Bekasi Launching Program Beasiswa Entrepreneur Juara. Bertempat Binaul Ummah, Perum Margahayu Jaya, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Minggu (05/03). Tepat pukul 09.00 acara dibuka dengan penuh semangat oleh Mas Budi dari Relawan kemudian dilanjutkan dengan lantunan ayat suci Al quran yang merdu disampaika oleh Ilma anak juara binaan Rumah Zakat.

Launching Program Beasiswa Entrepreneur Juara dikuti 47 peserta, sebagian besar peserta berasal dari Siswa dan siswi SMK yang berada di Kota Bekasi. Mereka terpilih setelah mengikuti seleksi dari tim Rumah Zakat. Dari Komunitas TDA Bekasi dihadiri oleh Pak Arifin, Afif Ridwan dan H. Barra dan dari Rumah Zakat di wakili Didi Sabir Network Leader dan Indrayanto Branch Manager Rumah Zakat Bekasi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Branch Manger Rumah Zakat Bekasi. “Selamat adik-adik disini telah ditakdirkan terpilih menjadi peserta Program Beasiswa Entrepreneur Juara, oleh karena itu sambut program ini dengan semangat.” Ujar Indra.

“Manfaatkan program ini dengan sebaik-baiknya, manfaatkan waktu 12 bulan ini belajar dan berkompetisi karena kami akan memilih 10 peserta terbaik yang akan mengikuti program selanjutnya.” Ungkap Arifin dalam sambutannya.

Di sesi puncak acara H. Barra tampil meyampaikan welcoming spech dan visioning Speec oleh Didi Sabir yang menggugah peserta dengan kisah yang menginspirasi peserta.

“inti dari program ini adalah kami ingin mengajarkan kepada anak-anak baik yatim piatu dan dhuafa ini harus tetap semangat dengan segala kekurangan yang dan harus tetap dapat bersaing dan mempunyai skill kompetensi untuk meraih cita-cita masa depannya. Kami ingin mereka kelak menjadi pribadi-pribadi yang sholeh dan kaya, jangan terbalik.” ujar Barra. (ind)

Categorised in:

No comment for Sinergi Rumah Zakat dan Komunitas TDA Bekasi Launching Program Beasiswa Entrepreneur Juara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'