Menu Click to open Menus
Home » Berita » Jadikan Orang Tua dan Anak-anak Tangguh, Mentari Ilmu Karawang Adakan Seminar Parenting

Jadikan Orang Tua dan Anak-anak Tangguh, Mentari Ilmu Karawang Adakan Seminar Parenting

(598 Views) March 3, 2017 3:00 pm | Published by | No comment

Jadikan Orang Tua dan Anak-anak Tangguh, Mentari Ilmu Karawang Adakan Seminar Parenting
Karawang, PublikJurnalistik – Dengan target menjadikan orang tua  tangguh dan anak- anak yang tangguh, Yayasan Pendidikan Mentari Ilmu Karawang adakan Open House dan Seminar Parenting di Ball Room Lingga Buana Hotel Mercure, Karawang, Kamis (2/3/17).

Open hause dan seminar parenting yang mengambil tema “Strategi Ampuh Membangun Generasi Tangguh” menghadikan nara sumber Neno Warisman, yang dihadiri seluruh orang tua murid, baik dari SD IT, SMP IT dan SMA IT di bawah yayasan Mentari Ilmu Karawang.

“Siapa generasi tangguh itu, generasi tangguh itu adalah generasi yang mementingkan kebersamaan, meninggalkan ego pribadi dan memiliki etos baru,” ungkap Neno Warisman, nara sumber seminar parenting.

Selanjutnya masih menurut mantan Artis ini, kalau ingin mempunyai anak- anak yang tangguh, orang tuanya harus tangguh dulu.

Kita semua tahu, era sekarang adalah era digital, anak asik dengan dunia itu sehingga interaksi dengan dunia sebenarnya kurang, sehingga ego pribadinya tinggi.

Generasi tangguh adalah generasi yang memegang keislaman yang kuat, ditanamkan aqidah sejak dini, dan terutama anak laki- laki, kalau ingin tangguh harus sering- sering dipeluk. (bw)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

No comment for Jadikan Orang Tua dan Anak-anak Tangguh, Mentari Ilmu Karawang Adakan Seminar Parenting

Leave a Reply