Pihak Manajemen Apresiasi Keberhasilan Pengelolaan Kopkar FTR

Author: Share:

Pihak Manajemen Apresiasi Keberhasilan Pengelolaan Kopkar FTR

Pihak manajemen PT. Fukoku Tokai Rubber Indonesia (FTR) Cikarang, mengapresiasi keberhasilan pengelolaan kopkar yang cukup signifikan, hal tersebut disampaikan oleh Wahyudi dalam kata sambutannya.

“Kami dari pihak manajemen sangat mengapresiasi keberhasilan koperasi karyawan yang cukup signifikan. Dari dana pengelolaan awal sebesar 2 juta, kini sudah berkembang menjadi 3 Milyar lebih,” ungkapnya.

“Koprasi yang kuat punya nilai tawar (bergaining power) dengan pihak lain, mempunyai keunggulan, mestinya bisa berkembang lebih hebat dari perusahaan konvensional dan bisa mengalahkan konglomerasi,” pesan dia.

Ia menyampaikan lebih lanjut, jika semua sudah merasakan manfaat koperasi, konglomerasi itu tidak bisa berkembang.

“Saya berharap Kopkar FTR akan menjadi raksasa juga. Paling tidak para pengurus bisa memikirkan apa kebutuhan anggota, sehingga keuntungan bisa dinikmati oleh semua anggota.” Pungkasnya, penuh harap.

Kopkar FTR menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan 2017 untuk tahun pembukuan 2016, di Gedung Korea – Indonesia, Jababeka, Cikarang, Bekasi, Minggu (26/2/2017). Dihadiri lebih dari 50% anggotanya, berlangsung sejak pukul 08:00 WIB hingga 13:00 WIB.

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Mapela TM05 dan Telaga Sakinah Raih Penghargaan Kampung Berseri Astra Internasional

Next Article

Ini Pernyataan Pengawas Terhadap Kondisi Keuangan Kopkar FTR Tahun Buku 2016

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply