Menu Click to open Menus
Home » Berita » Ketua Kopkar FTR : Tahun Ini Kita Akan Luncurkan Kartu KPK

Ketua Kopkar FTR : Tahun Ini Kita Akan Luncurkan Kartu KPK

(441 Views) February 26, 2017 11:07 am | Published by | No comment

Ketua Kopkar FTR Tahun Ini Kita Akan Luncurkan Kartu KPK

“Untuk peningkatan pelayanan, saat ini sedang develop mesin penjualan otomatis, tahun ini kita luncurkan kartu KPK,” kata Ketua Koperasi Karyawan PT. Fukoku Tokai Rubber Indonesia (FTR), Lutfi Makmur, saat memberikan sambutan di acara RAT Tahun Buku 2016.

Kartu KPK yang dimaksud oleh dia adalah Kartu Pintar Koperasi (KPK), fungsinya untuk mempermudah transaksi baik pembelian, pinjaman, maupun cek saldo dan lain-lain.

“Sistemnya nanti deposit dengan potong gaji para anggota koperasi, dengan kartu tersebut anggot juga bisa cek saldo, pinjaman dan lain-lain,” kata Lutfi menjelaskan.

Koperasi karyawan PT. Fukoku Tokai Rubber Indonesia (FTR) menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan 2017 untuk tahun pembukuan 2016, di Gedung Korea – Indonesia, Jababeka, Cikarang, Bekasi, Minggu (26/2/2017).

RAT FTR 2016 dengan tema ‘Mewujudkan Impian dan Kesejahteraan Anggota’ dihadir oleh 162 dari 180 orang yang terdiri dari para anggota, pengurus, pengawas dan perwakilan dari manajemen.

RAT 2017 berlangsung sejak pukul 08.00 WIB hingga 13.00 WIB, diisi dengan seminar perkoperasian, pembagian doorprize dan santunan anak yatim serta pembagian SHU.

Share this...
Print this page
Print
Categorised in: ,

No comment for Ketua Kopkar FTR : Tahun Ini Kita Akan Luncurkan Kartu KPK

Leave a Reply