Menu Click to open Menus
Home » Annur Jurnalistik » Ada Teatrikal Bela Islam di ALIF2017 SMPIT ANNUR

Ada Teatrikal Bela Islam di ALIF2017 SMPIT ANNUR

(716 Views) February 19, 2017 12:46 pm | Published by | No comment

Ada Teatrikal Bela Islam di ALIF2017 SMPIT ANNUR

Ada yang berbeda dari pelaksanaan kegiatan tahuanan Art Language In Performance (ALIF) 2107 SMPIT ANNUR Cikarang, yaitu teatrikal tentang bela Islam dalam kemasan sebuah drama.

“Iya beda, kita mengangkat kondisi umat Islam saat ini, terutama saudara-sudara Muslim kita di Palestina, Syiria (Allepo) dan juga Rohingya,” kata Irwansyah Saragih, ketua acara.

“Ada beberapa cerita yang nyambung sebenarnya, dengan akhir kisah Bela Islam 212, tujuannya membangkitkan semangat hadirin untuk membela agama kita,” lanjut guru pembimbing OSIS tersebut.

ALIF berlangsung pada Sabtu (18/2/17) di Gedung Korea – Indonesia Jababeka, dengan mengangkat tema We Stang On Our Religion, diikuti oleh siswa-siswi SMPIT ANNUR, beserta para orangtua mereka.

Ada Teatrikal Bela Islam di ALIF2017 SMPIT ANNUR1Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08:00 WIB hingga pukul 12:00 WIB tersebut diisi dengan penampilan semua jenis ekskul, baik acara di panggung maupun stand masing-masing yang menampilkan hasil karya anak-anak.

Selain stand ekskul, di halaman gedung juga ada stand jualan para murid dengan jenis beragam. Dari mulai makanan hingga pakaian. ALIF merupakan kegiatan yang diselenggarakan SMPIT ANNUR untuk penyaluran bakat positif anak-anak didik mereka.

Share this...
Print this page
Print
Categorised in: ,

No comment for Ada Teatrikal Bela Islam di ALIF2017 SMPIT ANNUR

Leave a Reply