Menu Click to open Menus
Home » Berita » Aksi Jumat Menabung KRN dan SOSBAG Cikarang

Aksi Jumat Menabung KRN dan SOSBAG Cikarang

(631 Views) February 19, 2017 7:11 am | Published by | No comment

menabung

Cikarang, Publikjurnalistik – Komite Relawan Nusantara (KRN) cabang Cikarang mengadakan aksi Jumat Menebar Nasi Bungkus (Jumat menabung) bekerjasama dengan komunitas Sosialitas Sempu Berbagi (SOSBAG).

Pada kesempatan kali ini, sebanyak 4 orang relawan KRN Cikarang dan 7 orang dari komunitas SOSBAG, sejak Jumat pagi (17/02), ikut andil bagian dalam memasak sendiri nasi kotak yang selanjutnya dibagikan dalam aksi Jumat Menabung. Sebanyak 45 nasi kotak dibagikan kepada para dhuafah, penyapu jalan, pemulung, tukang becak dan lansia yang tidur di emperan toko.

Aksi Jumat Menabung yang berlokasi di sepanjang jalan Sempu, Desa Sempu Kramat, Cikarang Utara, Bekasi ini, dirasakan manfaatnya oleh salah seorang lansia yang setiap hari tidur di emperan toko.

“Alhamdulilah nak, hatur nuhun ya nak nasi kotaknya. Nenek alhamdulilah banget bisa dapet nasi gratis gini nak, rezeki dari gusti Allah nak. Nenek jarang-jarang nak bisa dapat nasi gratis kaya gini buat makan nenek.” Ungkap nenek Yati (73)  pada publikjurnalistik.

Tidak hanya sampai disini, dalam perencanaan nantinya, aksi Jumat Menabung relawan KRN Cikarang akan terus bersinergi dengan beberapa komunitas sosial lainnya di Cikarang. (Bagas)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

No comment for Aksi Jumat Menabung KRN dan SOSBAG Cikarang

Leave a Reply