Menu Click to open Menus
Home » Berita » Ikuti Program Pensiun, Karyawan Standard Charter Bank Ramai-ramai Berguru ke Saung Bakul Centong

Ikuti Program Pensiun, Karyawan Standard Charter Bank Ramai-ramai Berguru ke Saung Bakul Centong

(820 Views) February 2, 2017 10:33 pm | Published by | No comment

Ikuti Program Pensiun, Karyawan Standard Charter Bank Ramai-ramai Berguru ke Saung Bakul Centong
Cikarang – Sebanyak 14 orang karyawan dari Standard Charter Bank mengikuti program pensiun dengan beramai-ramai turun gunung, berguru ke Resto Saung Bakul Centong, Perumahan Cikarang Baru, Kabupaten Bekasi, Kamis (02/02/17).

Program pembekalan pengetahuan tentang dunia bisnis bagi mereka yang sebentar lagi akan memasuki masa pensiun dirasakan sangat bermanfaat, setidaknya membuka wawasan keilmuan untuk menapaki dunia baru setelah paripurna dari jabatan karyawan.

Hal tersebimage2ut disampaikan oleh salah seorang peserta, Rojali, disela kesibukan mengikuti motivasi bisnis bersama owner Saung Bakul Centong, Unggul Budiono.

“Program seperti ini baru kali ini ada di tempat kami kerja. Ini sangat bermanfaat, artinya kita diberi ruang untuk mengenal dunia bisnis pasca pensiun nanti,” katanya.

“Dengan kegiatan semacam ini kita jadi punya bekal, nggak ngeblank nanti pas sudah pensiun. Ada yang kita plan dan akan kita laksanakan nantinya,” lanjut pria yang sudah 22 tahun bekerja di Standard Charter Bank tersebut.

Utari Dewi, Country Head Lee Hect Harrison, sebuah lembaga pengembangan bakat dan transisi dunia perusahaan terkemuka yang membawa mereka dalam program tersebut mengatakan, kondisi karyawan yang baru saja memasuki masa pensiun perlu memiliki pegangan, sehingga dia tetap bisa survive di dunia baru yang bakal dilakoninya.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB tersebut diisi dengan motivasi bisnis dari Ato Sunarto, pemilik Kupat Tahu Bandung, disusul oleh Unggul Budiono, pemilik Saung Bakul Centong dan Eman Sulaeman, Marketting Property ternama.image1

Suasana berjalan interaktif antara peserta dan pembicara, banyak hal yang ditanyakan terkait bisnis dan permasalahannya. Jelang waktu makan siang, kegiatan sharing dan motivasi bisnis ini berakhir dengan ditutup menyantap hidangan yang telah disediakan dan foto bersama.

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in: ,

No comment for Ikuti Program Pensiun, Karyawan Standard Charter Bank Ramai-ramai Berguru ke Saung Bakul Centong

Leave a Reply