Menu Click to open Menus
Home » Berita » Laksanakan BnB Perdana, KRN Cikarang Sambangi Nenek Penjual Jagung Bakar

Laksanakan BnB Perdana, KRN Cikarang Sambangi Nenek Penjual Jagung Bakar

(341 Views) January 30, 2017 3:26 pm | Published by | No comment

Laksanakan BnB Perdana, KRN Cikarang Sambangi Nenek Penjual Jagung Bakar123
Cikarang, Publikjurnalistik.org – Untuk kali pertama, Relawan Rumah Zakat (RZ) melaksanakan program Borong dan Berbagi (BnB) di daerah Cikarang, dengan target seorang nenek lanjut usia yang masih bersemangat berjualan jagung bakar di Perumahan Cikarang Baru, Bekasi.

Walau hujan cukup deras, tidak menyurutkan semangat teman-teman relawan yang ingin sekedar membantu, meringankan beban seorang nenek bernama  Aswa yang setiap harinya berjualan, dengan memborong semua dagangannya  walau harus menarik gerobak hingga rumahnya agar tidak kehujanan.

“Emak seneng banget ntong semua pada maen kerumah, apalagi mau bawain gerobak dari Cikarang sampai Gombong, makasih ya..ntong,” ungkap Nenek Aswa saat sampai rumah bersama relawan dan team Publikjurnalistik, Sabtu (28/01/17) sore.

Selain memborong dagangan, Relawan RZ juga menyambangi kediaman Nenek Aswa untuk bersilaturahmi dengan keluarganya, yang saat ini tinggal di pemukiman desa Pasir Gombong bersama anak dan cucunya.

“Kegiatan BnB merupakan kegiatan resmi dari Komite Relawan Nasional (KRN) untuk dijadikan sebagai kegiatan rutin, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dan harapannya cabang bisa mengajak berbagai komunitas untuk ikut dalam aksi ini,” ungkap Slamet, salah seorang anggota KRN Cikarang menegaskan. (mamet/mk)

Categorised in:

No comment for Laksanakan BnB Perdana, KRN Cikarang Sambangi Nenek Penjual Jagung Bakar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *