Menu Click to open Menus
Home » Annur Jurnalistik » SMPIT ANNUR Adakan Upacara Gabungan Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-70

SMPIT ANNUR Adakan Upacara Gabungan Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-70

(2012 Views) September 1, 2015 11:31 am | Published by | No comment

asalma__

Cikarang Timur, Publikjurnalistik- Perayaan hari jadi Republik Indonesia disemarakkan dengan adanya Upacara Bendera gabungan dari SMPIT Annur dengan SDIT Annur. Menurut Wakil Kepala Sekolah SMPIT Annur, Kusnadi, ini pertama kalinya SD dan SMP melakukan Upacara gabungan yang dilaksanakan di lapangan Fasos (Fasilitas Sosial) Jl.Kelinci, Cikarang Baru, Bekasi.

Dalam sambutannya, Pemilik Yayasan Nurrahim yang menaungi Annur, Ida Nurfadilah berpesan kepada murid-murid Annur agar meneladani sikap para pejuang yang senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Momentum peringatan kemerdekaan ini harus dijadikan pengingat kita bahwa kita harus selalu menjaga persatuan. Kemerdekaan yang kita nikmati sekarang merupakan hasil perjuangan pendahulu kita. Kita juga harus mengikuti semangat para pejuang Indonesia dalam memerdeka-kan Indonesia,” katanya saat memberikan sambutan upacara kemerdekaan Senin (17/08/15) di Cikarang, Bekasi.

Tuti Turmiati selaku Ketua Yayasan Nurrahim berharap kebersamaan pada Upacara gabungan kali ini menjadi energy baru untuk kedepan menjadi lebih kreatif dan berkah.

Diadakannya upacara gabungan ini juga mendapat respon positif dari salah seorang walimurin, ia berharap ANNUR menjadi lebih baik dikemudian hari. (Sal/All/Queen)

/
Tim Jurnalistik SMPIT Annur :
· Salma Ibtidaul Hasna (8D)
· Allyndra Hayu Nabilla (8C)
· Cendikia Queenadita Karmadi (8D)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in:

No comment for SMPIT ANNUR Adakan Upacara Gabungan Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-70

Leave a Reply