Menu Click to open Menus
Home » Berita » Ketua MUI Bekasi Hadiri Peresmian Koperasi Forkammi

Ketua MUI Bekasi Hadiri Peresmian Koperasi Forkammi

(323 Views) January 29, 2017 8:11 pm | Published by | No comment

Ketua MUI Bekasi Hadiri Peresmian Koperasi Forkammi
Ketua MUI Kabupaten Bekasi KH. Nurul Anwar, Lc menghadiri dan meresmikan pembukaan Koperasi Syariah Forum Silaturahim Mushola dan Masjid Cikarang Raya (Forkammi) di halaman Masjid Mekar Indah, Cikarang Baru, bekasi, Ahad (29/1/17) pagi.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan apresiasinya karena Koperasi Syariah Forkammi merupakan yang pertama ada di wilayah Bekasi.

“Koperasi Syariah Forkammi merupakan Koperasi Syariah yang awal launching di Bekasi, sehingga wilayah lain bisa belajar kesini,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

“Mudah-mudahan ini menjadi titik awal kebangkitan ekonomi Umat Islam, sehingga secara ekonomi umat Islam semakin kuat,”  lanjutnya.

Ketua MUI Kabupaten Bekasi dan Ketua Umum Forkammi melakukan pemukulan bedug sebagai tanda peresmian koperasi dan dimulainya rapat kerja untuk pertama kalinya di lantai 2 Masjid Mekar Indah. Saat raker, setiap bidang memberikan presentasinya masing-masing terkait program kerja untuk menyokong kinerja Forkammi.

Pada kesempatan tersebut dibuka juga bazar dari para anggota koperasi, ada sebanyak 55 stand di halaman Masjid Mekar Indah dengan berbagai bidang usaha.

Forkammi merupakan Forum Komunikasi Mushalla dan Masjid Cikarang Raya. Koperasi Syariah ini adalah salah satu usaha-usaha Forkammi di bawah Bidang Ekonomi Umat yg di ketuai oleh H. Ahyan.

Menurut Afrizal sebagai ketua Koperasi Syariah Forkammi, jumlah keanggotaan hingga saat ini terdata sebanyak 200an orang.

Categorised in:

No comment for Ketua MUI Bekasi Hadiri Peresmian Koperasi Forkammi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *