Menu Click to open Menus
Home » Berita » Grand Opening Waroeng5758 dengan Pengajian dan Potong Tumpeng

Grand Opening Waroeng5758 dengan Pengajian dan Potong Tumpeng

(632 Views) January 26, 2017 10:35 pm | Published by | No comment

Grand Opening Waroeng5758 dengan Pengajian dan Potong Tumpeng1233

Satu lagi warung kekinian, tempat tongkrongan yang asyik hadir di Perumahan Cikarang Baru, tepatnya di Jl.Kasuari VI Cikarang Baru, dengan nama unik Waroeng5758.

Grand Opening Waroeng5758 berlangsung khidmat, diisi dengan pengajian bersama jama’ah Masjid Al-Hidayah Kasuari pada Kamis (26/1/17) siang, yang berakhir dengan makan bersama dan potong tumpeng oleh sang empunya warung, Luhur Pramudya.

Menurut Luhur, warung ini disediakan untuk menyasar kalangan anak muda yang akhir-akhir ini gandrung dengan tempat nongkrong. Jika kita telisik, baik tempat duduk maupun lampu-lampu yang dipasang memang terlihat unik dan berbeda.

“Memang kita membidik anak-anak muda, warung kekinian, makanya dari segi nama warung, penampilan sampai menu yang disajikan unik,” katanya.

Menu unik yang disajikan Waoeng5758 diantaranya teh kampul, teh tarik, pisang owol, ayam bantal, dan menu lain yang tak bisa disebutkan satu persatu.

Apa makna Waroeng5758?

“Nomor 5758 ini uniknya, itu kan artinya maju mapan (li-ma tu-ju li-ma dela-pan), mudah-mudah semakin kedepan semakin maju dan mapan,” tutur lelaki yang juga owner Soto Ayam Ambengan Cikarang ini.

Saat grand opening, selain jama’ah Masjid Al-Hidayah, nampak hadir pula beberapa pelaku bisnis dari komunitas Tangan Di Atas (TDA) Wiayah Cikarang, seperti : Mas Yayat (bos iga penyet), Mas Untung (Master Bebek) juga Unggul Budiono (owner Saung Bakul Centong). Penasaran dengan Waroeng5758? langsung satroni saja.

Share this...
Print this page
Print
Categorised in: ,

No comment for Grand Opening Waroeng5758 dengan Pengajian dan Potong Tumpeng

Leave a Reply