Menu Click to open Menus
Home » Berita » Syukuran Milad Putrinya, Istri Gubernur NTB Kembali Donasi Rp 30 Juta untuk Palestina

Syukuran Milad Putrinya, Istri Gubernur NTB Kembali Donasi Rp 30 Juta untuk Palestina

(531 Views) January 26, 2017 7:20 pm | Published by | No comment

Syukuran Milad Putrinya, Istri Gubernur NTB Kembali Donasi Rp 30 Juta untuk Palestina

Mataram – Sebagai wujud rasa syukur atas bertambahnya usia Azzadina Johara Majdi yang memasuki usia 2 tahun, istri Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Erica Zainul Majdi donasikan Rp 30 juta untuk Palestina. Sebelumnya pada milad pertama mendonasikan sebesar Rp 20 juta. Donasi diterima langsung oleh Ketua Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) NTB Tuan Guru Haji Ahmad Muchlis dikantor KNRP NTB pada Selasa (24/1/2017) di Kota Mataram.

“Ibu Erica ini bahwa waktu mengidamkan putrinya ingin memiliki anak asuh dari anak-anak Palestina. Karena belum tersampaikan, beliau rutinkan donasi sebagai dorongan keimanan dan kemanusiaan atas nasib bangsa Palestina ini,” ujar Muchlis.

Lebih lanjut Muchlis mengatakan Erica memberikan kesempatan pada putrinya untuk menyerahkan donasi Rp 30 juta sembari berujar bahwa donasi ini untuk bantu sekolah kakak-kakak anak Palestina. Hal ini sangat baik dalam pendidikan anak, sebagai pesan agar anak-anak sejak dini menjadi bagian dari membantu saudara di Palestina dan mengajarkan arti kedermawanan.

“Semoga Ananda Azza menjadi muslimah yang solehah serta menjadi mujahidah Palestina dan memuliakan masjid Al-Aqsha,” sambung Muchlis, berharap.

KNRP NTB sampai tahun 2017 memiliki program binaan pengajian bernama majelis taklim Al-Aqsha yang salah satunya diikuti istri Gubernur NTB. Ada 700 jamaah pengajian yang hadir, semoga bisa jadi sarana dukungan untuk kebebasan Al-Aqsha dan kedaulatan rakyat Palestina. (yp/knrp)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

No comment for Syukuran Milad Putrinya, Istri Gubernur NTB Kembali Donasi Rp 30 Juta untuk Palestina

Leave a Reply