Menu Click to open Menus
Home » Berita » Komentar Positif Pengunjung Saat Datangi Stand RZ Bekasi di JSIT JABAR EXPO 2017

Komentar Positif Pengunjung Saat Datangi Stand RZ Bekasi di JSIT JABAR EXPO 2017

(751 Views) January 21, 2017 11:02 am | Published by | No comment

Ini Komentar Pengunjung Saat Datangi Stand RZ Bekasi di JSIT JABAR EXPO 2017

Tambun – Heni (35), seorang guru dari SDIT AVICENNA, Villa Indah Permai, Bekasi Utara, berkesempatan mengunjungi stand Rumah Zakat (RZ) Bekasi di  JSIT JABAR EXPO 2017. Menurutnya kehadiran RZ sangat bermanfaat untuk masyarakat.

“Sekolah kita juga partner Rumah Zakat untuk kencelengnya. RZ kegiatannya sangat bagus dan bermanfaat untuk masyarakat, khususnya yang dhuafa, yang korban banjir, kebakaran, gempa bumi, itu kepake banget, soalnya mereka sigap dan lebih cepat kalau ada bencana biasanya langsug datang ke lokasi,” katanya kepada publikjurnalistik, Jumat (20/1/17).

Sebagai warga, ia berharap agar RZ lebih besar dan mampu menggerakkan lebih banyak relawan, sehingga bencana yang menimpa pelosok negeri bisa terjangkau.

“Harapannya lebih maksimal lagi timnya, dibanyakin biar bisa ke pelosok untuk penanganan bencana lebih maksimal,” lanjutnya.

Heni datang bersama beberapa orang rekan guru yang lain menghadiri JSIT JABAR EXPO 2017, kegiatan yang berlangsung selama tiga hari (19-21 Januari 2017) di Oso Sport Center, Tambun, Bekasi tersebut atas prakarsa dari Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Jawa Barat. (mk)

Categorised in: ,

No comment for Komentar Positif Pengunjung Saat Datangi Stand RZ Bekasi di JSIT JABAR EXPO 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'