Buka Stand di JSIT JABAR EXPO 2017, Ini Yang Ditampilkan SIT ANNUR

Buka Stand di Gelar JSIT JABAR EXPO 2017, Ini Yang Ditampilkan SIT ANNUR copy
Tambun – Sekolah Islam Terpadu (SIT) ANNUR Cikarang Baru, ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan JSIT JABAR EXPO 2017 yang berlangsung selama 3 hari (19-21 Januari 2017) di OSO Sport Center, Tambun, Bekasi.

JSIT JABAR EXPO 2017 yang berlangsung untuk pertama kalinya ini, merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) wilayah Jawa Barat. Peserta SIT yang hadir berasal dari Bekasi Kota, Kabupaten Bekasi, Kawarang dan Purwakarta.

Dari pantauan publikjurnalistik, stand SIT ANNUR yang cukup unik banyak menampilkan hasil karya anak-anak didik, seperti buku Kecil Kecil Punya Karya (KKPK), karya sains, kerajinan tangan, karya eksuk seni, ada juga tempat untuk tes darah, kolesterol, asam urat dan kadar gula.

SIT ANNUR yang berad di perumahan Cikarang Baru, Bekasi ini memang merupakan salah satu lembaga pendidikan yang unggul, banyak memberikan ruang kreatifitas siswa dengan berbagai pilihan kegiatan ekskul, sehingga bakat mereka tersalurkan.

“Kami buka stand bergabung atas nama yayasan, sehingga kita menampilkan Annur dari mulai kelompok Day Care hingga SMA, utamanya penampilan hasil karya sisawa, penulisan, seni, prakarya, karya hasil IPA dan lain-lain,” kata Devit Taslim, Kepala Sekolah SMPIT ANNUR yang sedang berada di stand, Jum’at (20/1/2017) pagi.

Ia mengapresiasi pelaksanaan JSIT JABAR EXPO 2017 sebagai kegiatan yang positif dan bermanfaat, khususnya bagi lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan JSIT.

“Acara semacam ini cukup bagus, antar SIT bisa komunikasi untuk tukar pengalaman, studi banding, terutama tentang perkembangan sekolah dan anak didik di Kabupaten Bekasi bahkan di Jawa Barat. Selain itu juga bisa menjadi ajag branding sekolah, yayasan agar muncul kreatifitas baik dari anak-anak maupun guru pengajar,” pungkasnya.

Selama dua hari, sejak 19-20 Januari 2017, stand SIT Annur kebanjiran pengunjung, terbukti dari ludesnya brosur dan penuhnya tanda tangan di buku pengunjung yang tembus hingga angka 372 orang. Rata-rata pengunjung mencari info tentang profil sekolah dan kegiatan kreatifitas anak melalui ekskul yang diselenggarakan. (mk)

Save

Save

Save

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print

Leave a Reply