Menu Click to open Menus
Home » Berita » Reses Wenny Haryanto Serap Masalah Sosial dan Pemberdayaan Anak dan Perempuan

Reses Wenny Haryanto Serap Masalah Sosial dan Pemberdayaan Anak dan Perempuan

(324 Views) January 8, 2017 10:59 pm | Published by | No comment

gokar
Bekasi – Serap aspirasi masyarakat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Dapil II Jabar (Kota Depok – Kota Bekasi), Wenny Haryanto melakukan reses masa persidangan II tahun 2016 – 2017 dengan turun langsung menyambangi warga di kelurahan Jati Cempaka kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. Sabtu (7/1).

Kehadiran Wenny Hariyanto untuk menemui konstituen khususnya untuk wilayah Pondok Gede guna menjaring aspirasi masyarakat. Reses anggota DPR RI ini menjadi ajang silaturrahim untuk membangun kedekatan, sekaligus momentum curah pendapat warga atas progres pembangunan di wilayahnya.

“Banyak usulan usulan yang dilontarkan warga, terutama persoalan sosial dan  pemberdayaan perempuan dan anak,” ujar Wenny saat dijumpai oleh awak media di Jati Cempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi

Politisi perempuan yang menjabat sebagai anggota komisi VIII ini mengatakan, bahwa dalam reses kali dirinya banyak bersyukur telah di berikan kesempatan bertatap muka langsung konstituennya, Wenny juga mengucapkan terima kasih sedalam dalamnya kepada warga yang hadir, karena berkat merekalah dirinya dapat melaju ke Senayan Jakarta menjadi anggota DPR RI periode 2014 – 2019.

“Sehingga saya dapat mengetahui apa saja yang menjadi persoalan ibu dan bapak sekalian insya Allah jika saya diberikan kesehatan dan panjang umur saya akan memperjuangkan semua aspirasi di DPR RI, khususnya warga pondok Gede dan umumnya masyarakat Kota Bekasi,” terang Wenny saat bertatap muka dengan konstituennya pada Sabtu (7/1).

Wenny yang juga salah satu Kader Perempuan dari Partai Golkar juga menjelaskan, jika nanti ada aspirasi yang belum terserap Jagan berkecil hati karena memang adanya keterbatasan keuangan negara sehingga adanya skala prioritas yang lebih di utamakan.

Sementara itu di tempat yang sama, Faisal Pimpinan Kecamatan (PK) Pondok Gede Partai Golkar, sangat mengapresiasi kehadiran anggota DPR RI yang mau turun, mendengarkan keluhan – keluhan warganya.

“Saya sangat berterima kasih buat ibu Wenny yang telah berkunjung ke wilayah saya, ini menjadi ajang silaturahmi dan.konsolidasi antar kader tingkat kecamatan dengan Anggota DPR RI sehingga kita dapat bertatap muka langsung,”

Faisal juga berharap silaturahim ini tidak putus begitu saja namun harus tetap di pertahankan terutama dalam penyampaian serapan aspirasi ke masyarakat serta program program turunan yang di canangkan oleh pusat.

Salah satu pengurus Partai Golkar dan kini sebagai Camat Pondok Gede Mardani mengatakan, dengan adanya serap aspirasi ini semoga dapat memberikan dampak di wilayah Pondok gede dengan adanya berbagai usulan dari warga masyarakat dapat di kawal sehingga terjalinnya sinergitas.

Ya memang ada juga fasilitas sosial yang akan di dorong oleh DPR RI makanya sekarang dengan adanya reses ini menjaring aspirasi apa saja yang di butuhkan oleh masyarakat sehingga usai reses ini akan di perjuangkan di DPR RI, sehingga saat penyusunan draf anggaran di pusat nanti, sudah di dapati data aspirasi.

Sekedar diketahui Komisi VIII membidangi Agama, Sosial serta pemberdayaan Anak dan Perempuan. Kegiatan Reses Selain dihadiri oleh konstituen didaerah pemilihan Kota (Bekasi – Depok) acara Reses ini juga dihadiri Camat Pondok Gede, para pengurus AMPG, Pengurus PK KNPI, beserta para pengurus RT dan RW setempat. (*/)

Tags:
Categorised in: ,

No comment for Reses Wenny Haryanto Serap Masalah Sosial dan Pemberdayaan Anak dan Perempuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *