Menu Click to open Menus
Home » Berita » KBPP Polri Kota Bekasi Kecam Tindakan Oknum Pengamanan Apartemen Grand Kamala Lagoon Bekasi

KBPP Polri Kota Bekasi Kecam Tindakan Oknum Pengamanan Apartemen Grand Kamala Lagoon Bekasi

(551 Views) January 5, 2017 11:01 am | Published by | No comment

KBPP Polri Kota Bekasi Kecam Tindakan Oknum Pengamanan Apartemen Grand Kamala Lagoon Bekasi

Ketua Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Kota Bekasi, Sachwani mengecam keras tindakan oknum petugas keamanan apartemen Grand Kamala Lagoon Bekasi yang dinilai arogan terhadap Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu saat meninjau langsung lokasi ambruknya tangga darurat yang dihadang oleh petugas keamanan apartemen dengan nada membentak dan mengusir kepala daerah bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang mengawalnya. Rabu (4/1).

Dalam rilisnya kepada awak media ketua KBPP Polri Kota Bekasi Sachwani, mengecam keras oknum pengamanan apartemen tersebut dan meminta kepada pengelola apartemen untuk memecat secara tidak hormat karena dinilai sudah tidak lagi menghormati wakil kepala daerah, serta meminta Kepolisian segera melakukan penindakan dan pemeriksaan atas kelalaian ini.

KBPP Polri Kota Bekasi meminta pihak kepolisian untuk segera memeriksa kelalaian ini serta mengecek ulang keabsahan surat surat dokumen perizinan pendirian apartemen tersebut. KBPP Polri Kota Bekasi juga menegaskan jika hal ini tidak diindahkan dan diacuhkan maka pihaknya akan melakukan aksi yang lebih besar.

Munculnya reaksi dari berbagai kalangan ini disinyalir atas sikap kurang kooperatifnya pihak managemen apartemen yang tidak membolehkan wartawan bahkan kepala daerah kota Bekasi yang ingin masuk ke lokasi kejadian ambruknya tangga darurat, yang pada akhirnya menimbulkan tanda tanya besar dan terkesan ditutup tutupi. (Nis)

Categorised in:

No comment for KBPP Polri Kota Bekasi Kecam Tindakan Oknum Pengamanan Apartemen Grand Kamala Lagoon Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *