Tarung Derajat Kota Bekasi Raih Medali Emas di Piala Gubernur Jabar

Tarung Derajat Kota Bekasi Raih Medali Emas di Piala Gubernur Jabar
Bekasi – Kota Bekasi berhasil membawa sebuah medali emas dalam Kejuaraan Daerah Tarung Derajat Piala Gubernur, kelas Remaja. Adalah Ramadani, yang berhasil meraih juara 1 dan membawa pulang medali emas di kelas 41,1 – 45 kg. Di kejuaraan tersebut Ramadani tidak sendiri. Ada Gilang Ramadhan kelas 49,1-53 kg dan Galih Firmansyah di kelas 53,1-57 kg.

“Piala Gubernur Jabar 2016, alhamdulillah Pengcab Tarung Derajat Kota Bekasi berhasil mempersembahkan medali emas pada kelas remaja 41 kg oleh Ramadani,” kata Pembina Tarung Derajat Kota Bekasi, M. Kurniawan, Senin (26/12).

Pengcab Tarung derajat kota Bekasi, kata dia selama ini dan kedepannya akan terus melakukan pembinaan kepada para atlet, “kita berharap kedepan Tarung Derajat Kota Bekasi dapat terus berprestasi membanggakan kota Bekasi.” imbuhnya.

Sementara pelatih Tarung Derajat kota Bekasi, Kang Rosyid menyatakan untuk terus meningkatkan prestasi, persiapan turnamen juga harus dilakukan di level pelatih demi peningkatan kualifikasi.

“Persiapan juga harus dilakukan di level pelatih, dengan peningkatan kualifikasi kepelatihan, Tarung Derajat ini olahraga asli Indonesia, ia punya filosofi dan karakter gerakan tersendri, maka selain atlet, para pelatih pun harus ditingkatkan skill-nya,” tukasnya. (dns)