Menu Click to open Menus
Home » Berita » SMPIT ANNUR Isi Raker Para Guru dengan Workshop Jurnalistik

SMPIT ANNUR Isi Raker Para Guru dengan Workshop Jurnalistik

(707 Views) December 24, 2016 9:28 am | Published by | 1 Comment

pelatihan jurnalistik SMPIT ANNUR
Pasca pembagian raport siswa adalah awal dari semester baru, ketika murid-murid memulai liburan, para guru di SMPIT ANNUR Cikarang Baru, Bekasi, justeru sibuk dengan agenda rapat kerja (raker).

Raker yang berlangsung periodik ini diisi dengan pelatihan, evaluasi program dan pembuatan administrasi guru. Pada awal semester kedua, agenda pelatihan berlangsung pada Jum’at (23/12/16) dengan mengadakan workshop jurnalistik, denga tema ‘Membuat Press Release Kegiatan Sekolah’, dipandu nara sumber Mr.Khan dari media online publikjurnalistik.org.

“Kegiatan ini sudah lama kita rencanakan, yang juga merupakan program dari yayasana supaya para guru bisa membuat tulisan tentang kegiatan tersebut,” tutur Devit Taslim, Kepala Sekola SMPIT ANNUR saat memberikan sambutan.

Ia juga menegaskan bahwa menulis tidak harus menunggu pelatihan, tapi harus segera dimulai dari sekarang, sehingga akan terbiasa.

“Semoaga dengan agenda ini menjadikan guru-guru semakin bisa menulis dan bisa mentransfer kepada anak-anak. Harapannya para guru bisa membuat buku,” katanya lebih lanjut.

“Mudah-mudahan bisa lebih baik lagi, ini juga sesuai dengan program literasi Annur, sehingga tidak hanya cinta membaca tapi juga bisa menulis,” pungkas lelaki berkacamata ini.

Selain dihadiri kepala sekolah, workshop jurnalistik juga dihadiri oleh para guru bidang studi sebanyak 24 orang. Kegiatan berlangsung di SMPIT ANNUR, Jl Irigasi Raya RT. 02/09 Rawa Sentul Kel. Sertajaya, Cikarang Timur, Bekasi, sejak pukul 08:00 WIB, break Shalat Jum’at, dilanjutkan kembali dari pukul 13:00 – 14:00 WIB. Diakhir acara semua peserta danĀ  narasumber berfoto bersama. (admin)

Save

Save

Tags:
Categorised in: , ,

1 Comment for SMPIT ANNUR Isi Raker Para Guru dengan Workshop Jurnalistik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'