Terkait Peringatan Kemerdekaan RI, Inilah Harapan Bidang Kesiswaan SMPIT Annur

annur21Cikarang Timur, Publikjurnalistik – Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Annur menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan fasos Jl.Kelinci, Perumahan Cikarang Baru, Bekasi, Senin (17/08/15) pagi.

Menurut Kusnadi, Guru Pembimbing Bidang Kesiswaan SMPIT Annur, ini merupakan kali pertama kegiatan upacara kemerdekaan dilaksanakan bersama dengan murid-murid dari Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Annur sehingga terlihat lebih semarak.

“Alhamdulillah, ini pengalaman pertama gabungan antara SDIT dan SMPIT Annur untuk menyelenggarakan kegiatan upacara kemerdekaan secara bersama-sama,” ungkapnya saat ditemui tim jurnalistik Annur sesaat setelah upacara usai.

Sebagai guru pembimbing, Kusnadi juga berharap peringatan kemerdekaan ini akan semakin meningkatkan kesadaran pentingnya kesatuan untuk membangun bangsa Indonesia.

“Kita maknai peringatan kemerdekaan ini agar kita tetap bersatu untuk memajukan bangsa Indonesia bersama-sama,” katanya.

Kusnadi juga berharap dari Annur akan lahir para pemimpin bangsa yang amanah sehingga kesejahteraan Bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

“Saya berharap kedepan akan lahir para peimpin amanah yang bisa membangun bangsa menjadi lebih baik, semoga siswa-siswi Annur bisa menjadi para pemuda yang kedepannya layak menjadi pemimpin bangsa,” harapnya menutup menutup perbincangan. (ang/luk)
Reporter : Anggy, Lukman (ekskul jurnalistik)