Menu Click to open Menus
Home » Berita » Misi Kemanusiaan RZ, dari ACEH Hingga SURIAH

Misi Kemanusiaan RZ, dari ACEH Hingga SURIAH

(393 Views) December 20, 2016 2:15 pm | Published by | No comment

WhatsApp Image 2016-12-20 at 10.04.18
Setelah melayani warga terdampak bencana gempa di Aceh selama hampir 2 pekan, Herlan Wilandariansyah, koordinator Tim Penanggulangan Bencana RZ pun melanjutkan aksinya untuk melakukan misi kemanusiaan ke Suriah (19/12).

“Alhamdulillah mendapatkan amanah untuk mendistribusikan bantuan kemanusiaan dari donatur RZ untuk warga Suriah. Tadi dari Aceh, saya langsung menuju bandara. Mengejar penerbangan pagi ke Turki,” jelas Herlan saat ditemui di Bandara Internasional Soekarno Hatta sebelum keberangkatannya menuju Suriah.

RZ mengirimkan tim misi kemanusiaan menuju Suriah melalui perbatasan Turki. viagra sans ordonnance Rencananya RZ akan mendistribusikan bantuan berupa paket makanan, perlengkapan bayi dan tenda untuk pengungsi.

“Bentuk bantuan masih bisa berkembang sesuai kebutuhan di lapangan. RZ juga sedang menginisiasi bantuan ambulance, penyelenggaraan Sekolah Senyum untuk anak-anak pengungsi serta penyediaan Emergency Food Truck,” ujar Nur Efendi, CEO RZ.

Tim inti kali ini akan berada di Suriah untuk memastikan bantuan dari masyarakat di Indonesia bisa segera terdistribusi. Lama pelaksanaan misi bergantung pada perkembangan situasi di sana.

“RZ akan mengirimkan tim Relawan secara bertahap ke Suriah pekan depan berdasarkan pemantauan tim inti. Pekan depan pun bisa langsung dikirim lagi sesuai hasil pantauan di lapangan,” pungkas Efendi.

Let’s #SaveAleppo #SaveHumanity

Rekening donasi: An Yay. Rumah Zakat Indonesia
Mandiri 132000 481 974 5
BNI Syariah 155 555 5589

Konfirm donasi
Indra : 085281309675
indrayanto@rumahzakat.org

#SaveAleppo #SaveHumanity #Suriah #Aleppo #Humanity #RumahZakat #SharingHappiness #Zakat #Sedekah #Sharing #Happiness #Berbagi #Donasi #DonasiOnline

Categorised in:

No comment for Misi Kemanusiaan RZ, dari ACEH Hingga SURIAH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *