AMCP Menuntut, Komisi 1 DPRD Panggil PDAM

Author: Share:

AMCP Menuntut, Komisi 1 DPRD Panggil PDAM
Aliansi Masyarakat Cikarang Peduli (AMCP) menuntut kompensasi atas tidak mengalir air pada 1 Oktober 2016 lalu, pihak Komisi 1 DPRD Kabupaten Bekasi memanggil PDAM.

Agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan pihak PDAM atas tuntutan masyarakat /pelanggan PDAM yang terkena dampak tidak mengalirnya air selama 12 hari di bulan Oktober lalu digelar di Ruang Komisi 1 DPRD pada Senin siang (19/12).

“Kami Komisi 1 DPRD menjadi fasilitator dari masyarakat ke pihak PDAM terkait aduan kinerja PDAM, “ujar Ketua Komisi 1, Yudhi dalam sambutannya.

RDP tersebut AMCP menuntut perbaikan kinerja PDAM dalam hal teknis dan meminta kompensasi terhadap kerugian warga yang sudah dikeluarkan dengan cara pelanggan yang terkena dampak mati air dibebaskan pembayaran selama tiga bulan sebagai bentuk tanggung jawab PDAM kepada pelanggan.

Pihak PDAM meminta maaf atas kejadian tersebut dan Berterima kasih atas masukan dari masyarakat melalui AMCP.

Hadir dalam RDP, Komisi 1 DPRD, Yudhi, Syamsul Falah ,Pihak PDAM, Pemda dan AMCP, dr Feranida dari perwakilan masyarakat Cikarang Timur, Zaenuri, Ichsan yang juga Ketua RT di wilayah Karangasih Cikarang Utara. (zae)

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

BSI Cikarang Hibahkan Website ke Komunitas Hijau Asih

Next Article

Kombes Asep Adi Inginkan Sinergitas Kepolisian dengan Media

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply