Menu Click to open Menus
Home » Berita » Apresiasi Seorang Dokter Terhadap Keberadaan Bank Sampah di Cikarang

Apresiasi Seorang Dokter Terhadap Keberadaan Bank Sampah di Cikarang

(1143 Views) August 24, 2015 6:01 pm | Published by | 1 Comment

 

IMG-20150824-WA0000Cikarang, Publikjurnalistik – Dokter Emy memberikan apresiasi dengan keberadaan bank sampah di Cikarang, Bekasi. Hal tersebut disampaikannya dalam kunjungan ke Bank Sampah Hijau Asih, Karangasih, Cikarang Utara, Bekasi pada Minggu ( 24/8/2015 ).

Dalam kunjunganya, dr.Emy yang kesehariannya bekerja di Rumah Sakit ternama di Cikarang, melakukan dialog dan saling bertukar pikiran dengan para pengurus juga penabung sampah untuk kemajuan Bank Sampah Cikarang.

“Jika nanti mau studi banding ke Bank Sampah Babelan yang sudah Go Internasional di Kabupaten Bekasi, serta mau melihat proses pengolahan sampah, kita bisa atur waktunya, ” ujar dr.Emy yang juga aktif sebagai pembina Bank Sampah Graha Asri, Simpangan, Cikarang Utara, Bekasi.

Beberapa contoh buku tabungan, buku laporan serta bon pembelian diberikan ke pengurus Bank Sampah Hijau Asih, agar lebih baik nantinya dalam mengelola data Bank Sampah.

“Di Bank Sampah Babelan, Bekasi binaan ibu Isti Bahar yang Go Internasional dan sudah komputerisasi, kita bisa belajar bareng untuk mengelola Bank Sampah lebih baik lagi,” pungkasnya. (zae/mk)

Tags: ,
Categorised in: ,

1 Comment for Apresiasi Seorang Dokter Terhadap Keberadaan Bank Sampah di Cikarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *