PUI Bekasi Bekerjasama dengan MPR RI Adakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Author: Share:

PUI Bekasi Bekerjasama dengan MPR RI Adakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Bekasi,Publikjurnalistik,-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Ummat Islam (PUI) Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI) mengadakan sosialisasi empat pilar kebangsaan.

PUI

Sosialisasi yang dilaksanakan di Jl. Perjuangan, Tambun Utara, Bekasi dihadiri oleh ratusan anggota PUI Kabupaten Bekasi pada Senin siang (12/12). Hadir sebagai pembicara, wakil ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid dan Anggota DPR RI, Hasan Nur.

“Umat Islam dulu merumuskan Pancasila, di era sekarang ini Pancasila mau ditampilkan secara liberal, inilah pentingnya sosialisasi empat pilar ini kepada masyarakat,” jelas Hidayat Nur Wahid.

Peserta sosialisasi juga mendapatkan buku-buku empat pilar kebangsaaan, serta agenda tanya jawab menambah semarak acara sosialisasi empat pilar kebangsaan tersebut.

Anggota DPR, Nur Hasan juga menyampaikan bahwa umat islam harus terus mengawal empat pilar kebangsaan, karena produk tersebut adalah buatan manusia.

Usai memaparkan empat pilar kebangsaan, PUI Bekasi memberikan cinderamara terhadap dua tokoh wakil rakyat yang sudah memberikan paparan dengan jelas empat pilar kebangsaan. PUI sebagai organisasi Islam, adalah bagian dari benteng untuk mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).(zae)

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Hidayat Nur Wahid : Aparat Penegak Hukum Harus Fokus Pada Kesamaan Publik Di Mata Hukum

Next Article

Gerakan Nasional Subuh Berjamaah di Masjid Almaghfiroh Cikarang

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply