Menu Click to open Menus
Home » Berita » Pengecoran Jalan Depan SGC Mengakibatkan Macet Hingga 1 KM

Pengecoran Jalan Depan SGC Mengakibatkan Macet Hingga 1 KM

(454 Views) December 23, 2015 2:36 pm | Published by | Comments Off on Pengecoran Jalan Depan SGC Mengakibatkan Macet Hingga 1 KM

macet_sgc copyPublikjurnalistik, Cikarang – Bagi warga Kabupaten Bekasi yang melintasi perempatan Sentra Grosir Cikarang (SGC) Jl. RE.Martadinata No.95, Cikarang harap bersabar, pasalnya ruas jalan utama tersebut sedang dilakukan pengecoran untuk perbaikan.

Pekerjaan perbaikan jalan ini nampaknya mengejar target, karena akan memasuki bulan Ramadhan 1436H, dan tradisi mudik warga Indonesia khususnya ke jawa tengah atau jawa timur, dengan sarana jalan yang baik akan memudahkan pengguna jalan atau pemudik.

Disisi lain, karena adanya aktifitas perbaikan jalan yang sudah berjalan hampir 70% tersebut kondisi lalu-lintas menjadi macet sepanjang 1KM dan menghambat perjalanan warga yang mayoritas pekerja pabrik.

“Kemacetan ini mengganggu perjalanan saya ke Kawasan Hyunday, makanya saya berangkat kerja lebih pagi, sekitar jam 05:30WIB. Padahal biasanya saya berangkat jam 06:15WIB,” tutur seorang karyawati bernama Yunita (25), Jum’at (13/06/2015) pagi.

Perbaikan jalan di wilayah yang padat lalulintas memang terkadang dilematis, disisi lain ingin agar lalu-lintas aman dan nyaman, tapi disisi lain seringkali menimbulkan efek macet yang melelahkan.

Reporter : M Soleh 

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

Comment Closed: Pengecoran Jalan Depan SGC Mengakibatkan Macet Hingga 1 KM

Sorry, comment are closed for this post.