Menu Click to open Menus
Home » Berita » Komite Annur Ikuti Seminar JSIT, Inilah Harapan Pembina Yayasan

Komite Annur Ikuti Seminar JSIT, Inilah Harapan Pembina Yayasan

(619 Views) December 11, 2016 8:02 pm | Published by | No comment

Komite Annur Ikuti Seminar JSIT, Ini Harapan Pembina Yayasan Nurrahim
SIT Annur, Cikarang Baru, ikut menghadiri seminar pemberdayaan komite sekolah oleh Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Kabupaten Bekasi di Holiday Inn Hotel, Jababeka Cikarang, pada Sabtu (10/12/16) pagi.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut pembina Yayasan Nurahman/Nurrahim Annur Divisi Pendidikan, Tuti Turmiaty, Kepsek SMPIT Annur, Devit Taslim dan Kepsek SMAIT Annur, Abdurrohim.

Dalam keterangannya kepada publikjurnalistik, ada beberapa harapan yang disampaikan oleh pembina yayasan setelah mengikuti seminar tersebut.

“Saya berharap, setelah seminar, komite faham legalitas payung hukum komite, faham tupoksi komite sekolah, bisa membuat program, bisa masuk  forum komite sekolah islam terpadu, agar menambah wawasan dan ukhuwah islamiyah,” tuturnya sebagai harapan untuk semua komite seluruh sekolah yang ada.

“Alhmdulillah, justru sebenarnya Komite Annur sudah mengikuti kegiatan ini sebelumnya, yang diadakan oleh divisi pendidikan yayasan, di acara sarasehan tahun 2015, dan program sudah berjalan, kompak, dan sangat menunjang program sekolah,” pungkas wanita yang pernah menjabat Kepala Sekolah SMPIT Annur tersebut.

Lebih lanjut Tuti Turmiyati menegaskan bahwa untuk Komite Annur dan Nurrahman, kegiatan di Holiday Inn tersebut untuk refres dan penguatan agar lebih percaya diri, bahwa menjadi pengurus komite sekolah adalah sebuah kebaikan utk umat dan bisa menjadi ladang pahala.

Seminar pemberdayaan komite sekolah yang berlangsung sejak pukul 09.00 – 13.00 WIB tersebut dihadiri oleh 300 peserta yang sebagian besar berasal dari SIT se-Kabupaten Bekasi dan beberapa dari luar daerah. (admin)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in: ,

No comment for Komite Annur Ikuti Seminar JSIT, Inilah Harapan Pembina Yayasan

Leave a Reply