Menu Click to open Menus
Home » Berita » Hadiri Seminar Komite JSIT, Netty Heryawan Ingatkan Pengaruh Era Globalisasi

Hadiri Seminar Komite JSIT, Netty Heryawan Ingatkan Pengaruh Era Globalisasi

(600 Views) December 10, 2016 6:58 pm | Published by | No comment

Hadiri Seminar Komite JSIT, Netty Heryawan Ingatkan Pengaruh Era Globalisasi12
Netty Heryawan, istri Gubernur Jawa Barat, hadir menjadi keynote speaker pada acara seminar Pemberdayaan Komite Sekolah Dalam Meningkatkan Mutu Sekolah Islam Terpadu yang berlangsung di Holiday Inn Hotel, Jababeka, Bekasi, Sabtu (10/12/2106).

Ia mengingatkan kepada 300 orang peserta pengurus komite yang juga para orang tua agar mewaspadai pengaruh buruk era globalisasi pada pertumbuhan anak-anak, baik secara fisik, terlebih psikis.

“Era globalisasi membuat kita harus bekerja keras mengeluarkan energi ekstra untuk mendidik anak-anak kita, para calon pemimpin dan penerus masa depan bangsa kita,” pesannya.

Menurutnya anak anak jaman sekarang sangat mudah mengakses konten negatif di sosial media di internet, dan pergaulan yang relatif bebas. Padahal para orang tualah yang bertanggung jawab pada anak-anaknya dimasa yang akan datang.

Hadiri Seminar Komite JSIT, Netty Heryawan Ingatkan Pengaruh Era Globalisasi
Acara yang berlangsung dari jam 9.00 – 13.00 WIB tersebut diselenggarakan oleh Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Kabupaten Bekasi, dan dihadiri oleh para komite yang sebagia besar berasal dari Sekolah Islam Terpadu wilayah Bekasi, Tangerang dan kota lain.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua JSIT Kabupaten Bekasi, Chairunnisa juga Ketua JSIT pusat, Sukro Muhab dan Ibu Cucu Sugiarti Saduddin, istri dari politisi PKS calon Bupat Bekasi, Saduddin MM. (mk)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in: ,

No comment for Hadiri Seminar Komite JSIT, Netty Heryawan Ingatkan Pengaruh Era Globalisasi

Leave a Reply