Menu Click to open Menus
Home » Kuliner » Jelang Pensiun, 20 Karyawan Senior Citibank Berguru ke Saung Bakul Centong

Jelang Pensiun, 20 Karyawan Senior Citibank Berguru ke Saung Bakul Centong

(1060 Views) December 9, 2016 2:10 pm | Published by | No comment

Jelang Pensiun, 20 Karyawan Senior Citibank Berguru ke Saung Bakul Centong
Ibu Utari Dewi, Country Head Lee Hect Harrison, sebuah lembaga pengembangan bakat dan transisi dunia perusahaan terkemuka, untuk kali kedua membawa rombongan karyawan senior Citibank berkunjung ke RM Saung Bakul Centong, Cikarang Baru, Bekasi.

Selain bertujuan mencicipi enaknya berbagai menu sajian makan siang, para peserta sebanyak 20 orang yang hadir sejak pukul 10:00 WIB tersebut mendapatkan siraman rohani kewirausahaan dari Unggul Budiono, pemilik RM Saung Bakul Centong.

Unggul menceritakan suka duka hingga bisa memiliki usaha rumah makan seperti sekarang ini. Ia berpesan agar ketika punya niat untuk usaha, maka harus serius dengan ikhtiar dan do’a.
IMG_9092.jpgJelang Pensiun, 20 Karyawan Senior Citibank Berguru ke Saung Bakul Centong123
“Bapak Ibu, kalau kita punya niat, ikhtiar, usaha dan berdoa insya Allah akan berhasil,” pesannya, saat memberikan motivasi bisnis, Kamis (08/12/2016).

“saya tidak jago masak, cuman penikmat, hoby kuliner, dimana ada rumah makan enak pasti saya datang, akhirnya saya bertekad, wah saaya harus punya rumah makan sendiri nih,” katanya.

Suasana nampak santai, sesekali para peserta menanyakan beberapa hal terkait dengan pengalaman Unggul Budiono dalam hal berbisnis. Baik usaha kuliner maupu usaha property yang digeluti pemilik Saung Bakul Centong tersebut.

Jelang Pensiun, 20 Karyawan Senior Citibank Berguru ke Saung Bakul Centong1122

Kepada tim testimoni Saung Bakul Centong, kordiantor rombongan, Ibu Utari Dewi mengatakan bahwa kehadirannya untuk kedua kalinya tersebut karena makanan yang nikmat, suasana nyaman dan sekalian bisa belajar.

“Pertama makannya enak, kedua mereka keliatannya enjoy da dapet ilmu dari Pak Unggul juga bisa wisata kuliner dan belajar bisnis retail sabun jojo,” ungkap wanita berhijab tersebut.

 

Selain Unggul, ada aktifis Entrepreneur University (EU) Cikarang, Pak Ato dan Pak Eman yang ikut membeberkan kiat sukses mereka dalam berbisnis makanan dan property. (admin)

Save

Save

Share this...
Print this page
Print

No comment for Jelang Pensiun, 20 Karyawan Senior Citibank Berguru ke Saung Bakul Centong

Leave a Reply