Menu Click to open Menus
Home » Berita » KAMMI Cikarang Bekali 30 Orang Pengurus Baru dengan Pelatihan Jurnalistik

KAMMI Cikarang Bekali 30 Orang Pengurus Baru dengan Pelatihan Jurnalistik

(535 Views) November 23, 2016 1:24 pm | Published by | No comment

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Cikarang merencanakan sebuah agenda, untuk bekali para pengurus baru dengan pelatihan jurnalistik dan optimalisasi sosial media pada Sabtu (26/11/2016).

Sebagaimana disampaikan salah seorang panitia, Mulyani, acara akan berlangsung di Kampus STMIK MIC Cikarang, Jababeka, mulai pukul 13.00 – 18.00 WIB, dengan mengambil tema ‘Bikin Berita Itu Gampang’.

Pada kesempatan tersebut KAMMI Cikarang akan mengundang owner media online publikjurnalistik.org sebagai mentor.

“Ini kegiatan rutin tahunan, sebagai pembekalan kepada teman-teman pengurus KAMMI yang baru,” ungkap Mulyani kepada publikjurnalistik, Rabu (23/11/2016).

“Harapannya, tentu mereka semakin melek dunia pemberitaan, internet dan bisa mengoptimalkan fungsi sosial media untuk hal-hal yang bermanfaat. Khususnya terkait KAMMI,” lanjut satu dari sekian pengurus KAMMI Cikarang tersebut.

Mulyani berharap teman-teman KAMMI yang banyak melakukan aktifitas, nantinya semakin mudah untuk membuat reportase kegiatan dan menshare-nya ke khalayak di dunia maya.

Direncanakan kegiatan yang berlangsung selama 5 jam tersebut akan diikuti oleh 30 orang peserta baik yang laki-laki maupun perempuan. Dengan materi yang sangat padat, dari mulai cara membuat berita step by step hingga bagaimana mengoptimalkan penyebarannya. (admin)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in:

No comment for KAMMI Cikarang Bekali 30 Orang Pengurus Baru dengan Pelatihan Jurnalistik

Leave a Reply