Menu Click to open Menus
Home » Annur Jurnalistik » Jalin Sinergy dengan Orangtua Murid, SIT Annur Gelar PPOT Neuroparenting

Jalin Sinergy dengan Orangtua Murid, SIT Annur Gelar PPOT Neuroparenting

(696 Views) November 22, 2016 5:48 pm | Published by | No comment

pak devit
Sekolah Islam Terpadu (SIT) ANNUR, Cikarang Baru, Bekasi, pada pekan ini akan menggelar satu acara besar yang melibatkan para komite danΒ  rencananya akan mengundang para orangtua murid, dari mulai jenjang TK hingga SMA.

Kegiatan Pertemuan dan Pelatihan Orang Tua (PPOT) ini dimaksudkan untuk menjalin sinergy antara pihak sekolah dan para orangtua murid, sebagaimana disampaikan Devit Taslim, Kepala Sekolah SMPIT ANNUR.

“Ini merupakan salah satu agenda sekolah untuk mensinergikan nilai-nilai kebaikan yang selama ini kita ajarkan kepada anak-anak agar matching dengan para orangtua murid,” ungkapnya, saat dimintai keterangan tim media SMPIT ANNUR, Selasa (22/11/16) sore.

“Contohnya saat kita mengajarkan agar anak-anak rajin melaksanakan ibadah shalat, maka harapannya, para orang tua juga melakukan hal yang kurang lebih sama di rumah mereka,” lanjut lelaki berkacamata ini.

Seminar dengan thema ‘Pola Asuh Anak Berbasiskan Otak (neuroparenting’ akan disampaikan oleh seorang pakar neuroscience, dr. Amir Zuhdi, bertempat di Holiday Inn Hotel, Jababeka, Cikarang. Dan dihibur dengan special performance ANNUR VOICE.

Bisa dipastikan, orangtua murid akan dibekali dengan metode pengajaran anak yang spesial dan lebih optimal setelah mengikuti kegiatan ini, demikian harapan dari Kepala Sekolah SMPIT ANNUR, Devit Taslim. (mk)

Save

Share this...
Print this page
Print
Categorised in: ,

No comment for Jalin Sinergy dengan Orangtua Murid, SIT Annur Gelar PPOT Neuroparenting

Leave a Reply