Menu Click to open Menus
Home » Berita » Sadis! Supir Grab Tewas Ditusuk Penumpangnya

Sadis! Supir Grab Tewas Ditusuk Penumpangnya

(1127 Views) November 19, 2016 6:46 am | Published by | 1 Comment

gelar perkara grab

Rabu (16/11) dini hari, nasib nahas menimpa seorang pengemudi Taksi Online Grab Car berinisial SS. Ayah tiga anak ini tewas di tangan penumpangnya sendiri setelah cekcok masalah argo di depan Tiptop Pondok Gede. Setelah dibunuh, mayat korban dibawa menggunakan mobil Grab-nya. Korban ditemukan di dalam mobilnya di pintu keluar Jatiwaringin, Pondok Gede.

Menurut Kapolresta Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Umar Fana, pelaku memesan taksi online Grab Car tapi ketika sampai di tempat tujuan tidak mau membayar argo sebesar Rp. 130.000. Karena tidak mau membayar, pelaku dan korban terlibat cekcok dan akhirnya berujung penusukan oleh pelaku menggunakan obeng kembang.

“Pada hari Rabu (16/11) sekitar jam 01.00 WIB pelaku BR memesan Grab Car dari Jl. Azimar III Bogor dengan tujuan Tiptop Pondok Gede. Sewaktu memesan Grab Car tersangka BR meminjam handphone temannya, Riswan dan setelah memesan tidak lama kemudian korban (SS) datang dengan mengendarai mobil daihatsu Xenia warna putih (Grab Car) dan tersangka langsung naik ke mobil milik korban tersebut,” jelas Umar saat melakukan konferensi pers di Markas Polres Metro Bekasi Kota, Jumat (18/11).

Sekira pukul 02.00 WIB korban dan tersangka BR tiba di Tiptop Pondok Gede namun tersangka tidak mau membayar argonya sebesar Rp.130.000 maka terjadilah percekcokan antara korban dan tersangka BR. Bersamaan itu tersangka HE, JCS dan IK (DPO) yang saat itu sedang minum-minum di tempat kejadian datang menghampiri korban dan mengeroyok korban yang mengakibatkan korban meninggal akibat tersangka HE menusuk dada korban dan punggung korban sebanyak sekali menggunakan obeng kembang. Tidak hanya itu, korban dipukuli serta diinjak-injak oleh tersangka HE,JCS dan IK.

“Setelah melakukan penyelidikan, Pada hari Kamis (17/11) sekitar pukul 22.00 WIB, Kasat Reskrim Polrestro Bekasi kota Kompol Dedy Supriadi, beserta anggota unit Kamneg, Jatanras, Polsek Jatiasih dan Polsek Pondok Gede memimpin penangkapan pelaku pembunuhan. Pada hari jumat (18/11) sekira jam 01.00 WIB, pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku BR di Pasar Rawa Bugel Kelurahan Harapan Jaya Bekasi Utara Kota Bekasi kemudian dilakukan pengembangan dan berhasil menangkap tersangka HE dan JCS,” lanjutnya.

Dari kejadian tersebut diamankan barang bukti berupa 1 unit mobil Daihatsu Xenia warna putih dan 1 buah obeng kembang. (*)

Sumber : bekasimedia

Categorised in:

1 Comment for Sadis! Supir Grab Tewas Ditusuk Penumpangnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *