BSB Peduli Banjir Salurkan Bantuan ke Cabang Bungin

BSB Peduli Banjir Salurkan Bantuan ke Cabang Bungin

Bank Sampah Bekasi (BSB) peduli banjir di Kampung Kalimati, Desa Lenggah Sari, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi pada Jum’at (18/11).

Bank sampah yang ikut berpartisipasi dalam penggalan bantyuan antara lain Bank Sampah Telaga Sakinah, Paguyuban Bank Sampah Kecamatan Cibitung dan BS Camar Merdeka Tambun Selatan.

banjir

“Alhamdulilah bantuan BSB peduli banjir siap mendistribusikan bantuannya ke Cabang Bungin,”ujar Koordinator BSB, Suhapli.

Rombongan BSB berangkat jam 08.00 dan sesampainya disana di sambut oleh para relawan posko banjir. Sebelum memasuki daerah yang terkena banjir, rombongan BSB diberikan pengarahan keselamatan terlebih dahulu.

Adapun bantuan yang terkumpul 203 karton air minum kemasan, 134 karton mie instan, 4 karung beras, aneka makanan ringan, sejumlah pakaian dewasa layak pakai, sejumlah pakaian anak-anak layak pakai, kelengkapan bayi, obat-obatan, pembalut, dan pampers bayi.

Suhapli mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan kontribusi dari rekan2-rekan Bank sampah yang sudah memberikan bantuan,semoga menjadikan amal ibadah bagi semuanya.

“Terima kasih atas bantuan dari rekan-rekan bank sampah yang sudah membantu dalam penggalangan bantuan banjir, semoga bermanfaat dan menjadi nilai pahala untuk semuanya,”pungkasnya.(zae)