Menu Click to open Menus
Home » Berita » Prihatin Dengan Penderitaan Warga Bekasi, Ahmad Dhani Bantu Korban Banjir Labansari

Prihatin Dengan Penderitaan Warga Bekasi, Ahmad Dhani Bantu Korban Banjir Labansari

(612 Views) November 15, 2016 8:02 pm | Published by | No comment

WhatsApp Image 2016-11-15 at 17.43.19

Bojong, Publikjurnalistik – Prihatin dengan penderitaan warga Bekasi yang sudah beberapa hari mengungsi akibat banjir, calon wakil bupati Ahmad Dhani bertindak cepat dengan berkunjung dan memberikan bantuan di Labansari, Kecamatan Cikarang Timur.

Cabup yang berpasangan dengan Sa’duddin dari PKS datang bersama istrinya Mulan Jamela dan disambut histeris oleh warga yang sudah 2 hari mengungsi diposko pengungsian yang dibuat seadanya.

Dhani yang datang dengan memakai peci hitam sangat bahagia bisa mengunjungi lokasi banjir dan berkesempatan untuk saling berbagi di tempat ini.

”Hari ini kami berkesempatan membantu saudara- saudara yang sedang tertimpa musibah banjir di wilayah Desa Bojong Sari Kedungwaringin dan Desa Labansari Cikarang Timur,” ujarnya dihadapan warga yang mengerubutinya, Selasa (15/11) sore.

”Mudah- mudahan bantuan obat- obatan dan logistik bermanfaat untuk mereka,” tambahnya.

WhatsApp Image 2016-11-15 at 18.02.25

Setelah memberikan bantuan dan meninjau lokasi banjir menggunakan perahu karet, Ahmad Dhani dan Mulan Jamela melayani warga yang ingin poto bersama.

Musibah banjir yang menerjang 5 kecamatan di Kabupaten Bekasi mengakibatkan ratusan warga terpaksa mengungsi. Mereka sangat membutuhkan bantuan baik berupa makanan siap saji, maupun obat-obatan dan keperluan lain. (il/mk)

Save

Save

Save

Share this...
Print this page
Print
Tags: , , ,
Categorised in:

No comment for Prihatin Dengan Penderitaan Warga Bekasi, Ahmad Dhani Bantu Korban Banjir Labansari

Leave a Reply