Menu Click to open Menus
Home » Berita » Diterjang Banjir, Jasa Marga Sempat Berlakukan Contra Flow dari KM 41 – KM 35

Diterjang Banjir, Jasa Marga Sempat Berlakukan Contra Flow dari KM 41 – KM 35

(335 Views) November 13, 2016 10:10 pm | Published by | No comment

WhatsApp Image 2016-11-13 at 20.43.03 (1)

BEKASI- PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui Humas cabang Jakarta – Cikampek, Iwan Abrianto menginformasikan bahwa, kondisi di KM 38 pasca kebanjiran pada sore tadi, saat ini sudah berangsur surut dan sudah dapat dilalui kendaraan, Minggu (13/11).

Namun demikian, Iwan mengakui hingga saat ini masih terdapat lajur yang belum bisa dilalui khususnya oleh kendaraan kecil karena masih tergenang air. Akibatnya, kata dia, terjadi penumpukan kendaraan hingga di KM 60.

“Saat ini hanya di lajur 1 yang belum bisa dilintasi. Selebihnya sudah bisa dilalui. Bagi kendaraan yang akan keluar gerbang tol Deltamas juga sudah bisa dilakukan,” ungkapnya kepada liputan6.com, Minggu (13/11) malam.

Iwan mengungkapkan, terjadinya genangan air yang membanjiri ruas Jalan Tol Jakarta – Cikampek tepatnya di KM38, kata dia, diakibatkan waduk Situ Binong yang meluap karena tidak mampu menampung air hujan.

“Jadi, curah hujan seharian ini cukup tinggi di seputaran waduk Situ Binong sehingga, waduk tidak dapat menampung air hujan. Namun, kondisi saat ini lalu lihtas sudah berangsur relatif mulai normal kembali,” terangnya.

Lebih lanjut Iwan juga menghimbau kepada para pengendara yang melintas di KM38 khususnya yang menggunakan kendaraan kecil untuk menghindari lajur 1 dan lajur 2. “Khusus bagi kendaraan kecil dipersilahkan menggunakan lajur 3 dan 4,” tutupnya.

Sekadar diinformasikan, untuk mempercepat arus lalu lintas pihak Jasa Marga memberlakukan contra flow dari KM 41 – KM 35. (tnc)

Save

Tags:
Categorised in:

No comment for Diterjang Banjir, Jasa Marga Sempat Berlakukan Contra Flow dari KM 41 – KM 35

Leave a Reply