Wow!! Saduddin – Ahmad Dhani Unggul Mutlak dari Pasangan Lain di Pilkada Bekasi

Author: Share:

poster ahmad dhani
Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Saduddin – Ahmad Dhani mengantongi kemenangan telak, dengan angka unggul 69% dari pasangan lain jika Pilkada Kabupaten Bekasi berlangsung hari ini. Hal tersebut terungkap dari hasil survey yang dilakukan oleh akun twitter @surveipilkada, Rabu (09/11/2016).

Dari lima jenis kategori yang digulirkan, empat diantaranya dimenangkan oleh pasangan dengan nomor urut 2 tersebut dan hanya satu dimenangkan pasangan Obon – Bambang. Secara lengkap, kelima jenis survey tersebut adalah : 1. Jika Pilkada Kab.Bekasi dilakukan hari ini, dan di ikuti oleh Calon dari Partai Politik, (2%)No.1 Meilina – A.Kholik, (64%) No.2 Saadudin – A.Dhani, (34%) No.5 Neneng – Eka S.

Survey ke-2, jika Pilkada Kab.Bekasi hanya di ikuti oleh “Calon Petahana” dan Calon Perseorangan (Independen) (58%) No.3 Obon – Bambang, (14%) No.4 Iin – Mahmudin, (28%) No.5 Neneng – Eka S.

Survey ke-3, jika Pilkada Kab.Bekasi hanya di ikuti oleh “Mantan Bupati” dan “Calon Perseorangan” (Independen). (69%) No.2 Saadudin – A. Dhani, (11%) No.3 Obon – Bambang, (20%) No.4 Iin – Mahmudin.

Survey ke-4, Jika Pilkada Kab. Bekasi hanya di ikuti oleh 4 pasang calon berikut, mana yang anda pilih ? (10%) No.1 Meilina – A. Kholik, (69%) No.2 Saadudin – A. Dhani, (08%) No.3 Obon – Bambang dan (13%) No.5 Neneng – Eka S.

Dan konten survey yang terakhir adalah jika Pilkada Kabupaten Bekasi hanya di ikuti oleh 4 pasang calon berikut. Mana yang anda pilih?  (1%) No.1 Meilina – A. Kholik, (69%) No.2 Saadudin – A. Dhani, (08%) No.4 Iin – Mahmudin dan (12%) No.5 Neneng – Eka S.

Meski ini adalah sebuah survey, namun bisa jadi ini merupakan gejala dan tanda-tanda awal kemenangan bagi pasangan nomor 2, dukungan Koalisi Membangun Bekasi, yaitu PKS, Gerindra dan Partai Demokrat. Karena dari 5 jenis survey, 4 diantaranya disabet pasangan tersebut. (*/mk)

Save

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Wedding Photopreneur, Pameran, Workshop, dan Beauty Class dalam Satu Acara

Next Article

Olimpiade Pecinta Quran Beberkan Rahasia Didik Anak Jadi Penghapal Quran

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply