Hafidz & Danya : Saung Bakul Centong Enak Untuk Kumpul Bareng Keluarga

Author: Share:

hafidz danya

Suasana nyaman dan rasa makanan yang nikmat menjadi dua alasan utama mengapa harus makan di Saung Bakul Centong, Cikarang Baru. Seperti halnya dua orang sahabat, Hafidz dan Danya beserta keluarganya, Minggu (06/11) malam, sengaja menyantap makan malam disana.

Hafidz juga Danya mengaku datang ke Saung Bakul Centong sengaja ingin mengajak keluarga menikmati hidangan yang istimewa disana.

“Ya emang enak suasananya, cocok buat ngajak ngumpul keluarga disini, buat anak-anak ada mainan seluncuran juga,” ungkap Hafidz.

“Kita sengaja jauh-jauh datang kesini karena penasaran ingin merasakan nikmatnya hidangan Saung Bakul Centong,” Danya menambahkan.

Kepuasan memang tak mengenal jarak, seperti halnya mereka yang berasal dari daerah Cibitung, jauh-jauh hanya untuk menikmati santap malam.

Saung Bakul Centong memang tak pernah sepi pengunjung, apalagi di akhir pekan hampir semua tempat penuh, baik yang di kursi maupun lesehan, bahkan ada yang mengambil tempat dekat dengan panggung.

Di rumah makan yang cukup kesohor di wilayah Cikarang Baru dan sekitarnya ini, setiap Selasa malam, Jumat malam dan Sabtu malam selalu menyajikan menu khusus yaitu LIVE MUSIC, pengunjung bisa bebas bernyanyi disana. (mk)

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print
Previous Article

Penikmat Kuliner dari Pati, Rasakan Sop Iga Saung Bakul Centong

Next Article

Bang Atok Do’akan Saduddin Menjadi Bupati Bekasi

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply