Menu Click to open Menus
Home » Berita » Bang Atok Do’akan Saduddin Menjadi Bupati Bekasi

Bang Atok Do’akan Saduddin Menjadi Bupati Bekasi

(782 Views) November 6, 2016 10:22 pm | Published by | No comment

Bang Atok Doakan Saduddin Menjadi Bupati Bekasi
Cikarang, Publikjurnalistik – Kunjungan calon bupati dengan nomor urut 2, ustad Saduddin disambut hangat oleh tokoh masyarakat Desa Karang Raharja, Arifin yang akrab dianggil Bang Atok, Ahad (6/11).

Dalam kunjungannya, calon bupati yang diusung oleh 3 parpol (PKS, Demokrat dan Gerindra) mendapatkan dukungan dari Bang Atok dan mendoakan agar menjadi Bupati Bekasi dalam pilkada 2017 mendatang.

”Insya Allah keluarga besar dan masyarakat Karang Raharja solid mendukung pasangan SAH untuk menjadi Bupati Bekasi,” ujar bapak 4 anak ini kepada publikjurnalistik.

Saduddin yang datang tanpa pengawalan,  berterimakasih atas dukungan dari Bang Atok, dan Ia berjanji akan mengembalikan hak- hak masyarakat yang selama 5 tahun ini tertunda, seperti santunan kematian, bantuan untuk imam dan marbot masjid.

”Terimakasih atas doa dan dukungannya, Insya Allah saya bersama mas Ahmad Dhani akan mengembalikan hak- hak masyarakat, seperti santunan kematian dan bantuan untuk imam serta marbot masjid,” katanya dihadapan massa yang hadir.

Selain mengunjungi bang Atok, Saduddin juga mengunjungi pimpinan ponpes Halqoh El-Istighosah, Kiyai Atin Hayatin dan solat ashar bersama santri dan jamaah masjid. (il/mk)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in: ,

No comment for Bang Atok Do’akan Saduddin Menjadi Bupati Bekasi

Leave a Reply