Menu Click to open Menus
Home » Berita » Para Ulama Himbau Agar Aksi Damai 4 November Berjalan Tertib

Para Ulama Himbau Agar Aksi Damai 4 November Berjalan Tertib

(1027 Views) November 4, 2016 10:41 am | Published by | No comment

ulama
Para ulama menghimbau agar aksi damai yang dilakukan hari ini berjalan dengan tertib, aman dan nyaman. Hal tersebut disampaikan oleh Ustadz Arifin Ilham, Aa Gym dan Ustadz Yusuf Mansur melalui siaran TVone, Jum’at (14/11/16).

“Insya Allah aksi ini kan berjalan damai, bukan demo tapi aksi damai. Kita tebarkan salam, semua saudara kita, aparat juga saudara kita,” himbau Ustadz Arifin Ilham.

“Kita dan para jama’ah semua mendoakan agar aksi damai hari ini berjalan dengan baik, insya Allah akan aman,” kata Ustadz Yusuf Mansur.

“Aksi ini merupakan hak konstitusi warga negara, bersikaplah dengan baik, kita sedang membela Al-Qur’an, maka tak sepatutnya kita nodai kemuliaannya dengan tindakan yang tidak sesuai dengan Al-Qur’an,” pesan Aa Gym.

Sebagaimana diketahui, aksi damai umat Islam ini terkait dengan penistaan Al-Qur’an yang dilakukan oleh Gubernur DKI saat kampanye beberapa waktu lalu. Masyarakat menuntut agar proses hukum berjalan dengan semestinya dan tidak pilih-pilih, sekalipun dengan orang nomor satu di DKI Jakarta. (*/mk)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in:

No comment for Para Ulama Himbau Agar Aksi Damai 4 November Berjalan Tertib

Leave a Reply