Menu Click to open Menus
Home » Berita » Berikan Bantuan Usaha Untuk Warga, RZ Launching Pra Koperasi di Cikarang

Berikan Bantuan Usaha Untuk Warga, RZ Launching Pra Koperasi di Cikarang

(681 Views) October 29, 2016 9:37 pm | Published by | 1 Comment

RZ Launching Pra Koperasi di Cikarang

Cikarang. RZ meresmikan Pra Koperasi Senyum Mandiri di Kp. Cabang RT 03/06, Kebon Kopi, Desa Karang Asih, Kec. Cikarang  Utara, Bekasi. Saat ini sudah ada sebanyak 17 orang warga menjadi anggota Pra Koperasi ini.

“Program ini dibentuk untuk memberikan bantuan usaha bagi warga, terutama yang sudah menjadi anggota dari Pra Koperasi. Agar usaha yang mereka jalankan bisa semakin lancar dan meningkatkan omset dan produksi yang semakin tinggi,” ujar Hafid Faidilah, Relawan RZ Bekasi, Rabu (26/10).

Peresmian dihadiri oleh Ketua Majelis Taklim, Ketua RT, dan  anggota Karang Taruna Desa Karang Asih. Pra Koperasi mendapatkan respon yang baik dari aparat setempat.

“Program Pra Koperasi yang digagas oleh RZ ini bisa menjadi contoh untuk warga RT lain. Karena ini adalah salah satu program untuk memandirikan warga dalam bidang usahanya. Semoga  Pra Koprasi Senyum Mandiri ini bisa maju dan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tutur Jae, Ketua RT 03 Kp. Cabang.

Selain Pra Koperasi Senyum Mandiri, sudah dibentuk pula program-program lain di wilayah Desa Karang Asih. Program tersebut diantaranya komunitas hidroponik dan bulan Desember mendatang akan diresmikan program Pesantren Tani. (RZ)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in: ,

1 Comment for Berikan Bantuan Usaha Untuk Warga, RZ Launching Pra Koperasi di Cikarang

Leave a Reply