Menu Click to open Menus
Home » Berita » Ahmad Dhani : Saya Akan Mengejawantahkan Jababeka Sebagai Kota Budaya

Ahmad Dhani : Saya Akan Mengejawantahkan Jababeka Sebagai Kota Budaya

(384 Views) October 29, 2016 5:29 pm | Published by | No comment

Ahmad Dhani Saya Akan Mengejawantahkan Jababeka Sebagai Kota Budaya
Seniman dan budayawan Ahmad Dhani ikut menghadiri pembukaan Momiji Matsuri Jababeka 2016, Sabtu (29/10) di Hollywood Junction, Jababeka, Cikarang, Bekasi.

Dalam kesempatan interaksi dengan pengunjung yang diselenggarakan panitia, Dhani mengungkapkan tekadnya untuk menjadikan Jababeka sebagai Kota Budaya di Kabupaten Bekasi.

“Karena jujur saja, saya yang paling mengerti tantang seni dibandingkan pasangan yang lain, maka jika saya jadi Wakil Bupati Bekasi nanti, pihak Jababeka akan saya ajak untuk mengejawantahkan sebagai kota budaya,” ungkapnya dengan tegas.

Pentolan Band Dewa19 yang juga merupakan salah seorang Calon Wakil Bupati Bekasi tersebut menyampaikan keprihatinannya, menurutnya sikap pemerintah masih kurang support dengan kegiatan budaya khususnya di bidang musik.

“Pertukaran budaya semacam ini perlu, dengannya hubungan antar negara terjalin harmonis, saya mengenal Jepang melalui budaya selain sejarah,” katanya.

“Saya menyayangkan sekali pemerintah Indonesia dan pengusaha kita kurang mensupport budaya pop modern dan kultur Indonesia sehingga orang Jepang tidak banyak tau musik Indonesia,” pungkasnya.

Momiji Matsuri ini merupakan kegiatan pentas budaya Jepang – Indonesia yang diselenggarakan untu kedua kalinya oleh PT. Jababeka sebagai upaya saling mengenalkan dan melestatikan kebudayaan kedua negara.

Selain Ahmad Dhani yang hadir sebagai budayawan, dialog juga dihadiri oleh Senior Director Jetro, Mananging Directior Jababeka dan Cikarang Japan Club. (mk)

Save

Save

Tags:
Categorised in:

No comment for Ahmad Dhani : Saya Akan Mengejawantahkan Jababeka Sebagai Kota Budaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'